PALEMBANG – Kemeriahan Maxi Yamaha Day menyapa Palembang akhir pekan lalu Sabtu (29/6). Masyarakat umum dan para pecinta skutik Maxi Yamaha, tumpah ruah ambil bagian dalam beragam aktivitas yang berpusat di Benteng Kuto Besak.

Di area ikon kota Palembang itu keseruan berlangsung dengan ribuan pengunjung yang antusias menghabiskan waktu akhir pekan. Gelaran Maxi Yamaha Day rutin menyambangi Palembang setiap tahunnya.

Tahun ini, kegiatan Maxi Yamaha Day terjadi peningkatan jumlah pengunjung yang cukup tinggi mengingat daya tarik event itu yang dipadukan dengan pemilihan lokasi acara di Benteng Kuto Besak yang dikenal sebagai tempat wisata populer di kota Palembang.

Baca juga :  Seri Perdana Suryanation Motorland Battle Berlangsung Pecah di Medan

Ikatan kuat komunitas Maxi Yamaha juga makin memeriahkan ajang ini. Tidak hanya klub di Palembang tapi juga sekitarnya dari Lampung, Jambi, Bengkulu dan Bangka turut hadir di event ini.

Keseruan sejumlah aktivitas yang disiapkan juga membuat pengunjung betah berlama-lama di lokasi acara. Seperti test ride Lexi berhadiah (S & K berlaku), kontes modifikasi, games dan cek darah gratis. Disediakan pula special promo untuk pembelian Maxi Yamaha Series (S & K berlaku) dan hadiah-hadiah eksklusif lainnya.

Kegiatan spesial bagi komunitas Maxi Yamaha juga diberikan untuk berkompetisi membuat booth bertemakan otomotif sepeda motor. Mereka tampak bersemangat menyalurkan kreativitasnya merancang booth semenarik mungkin.

Baca juga :  Ribuan Kingers Meriahkan HUT Sewindu King Kota Tauco

Seremoni Maxi Yamaha Day di Palembang dibuka dengan tarian tradisional Tanggai dan potong tumpeng oleh pihak Yamaha dan YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia). Ini juga sekaligus sebagai bagian dari perayaan penyelenggaraan tahun ke-3 Maxi Yamaha Day. Makin meriah dengan suguhan entertainment lewat penampilan band dan DJ yang turut menghibur para pengunjung.

Sementara itu, sore harinya juga diisi dengan rolling city yang diikuti para bikers mengendarai Maxi Yamaha. Rutenya dimulai dari Benteng Kuto Besak lalu menuju A. Rivai, Pom IX, Angkatan 45, Demang, Simpang Polda, Sudirman, Bundaran Masjid Agung, Merdeka dan berakhir kembali di Benteng Kuto Besak.

Baca juga :  Resmi, IIMS 2020 Ditunda Hingga Waktu yang Belum Ditentukan

“Event Maxi Yamaha Day menjadi magnet keramaian pengunjung. Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para pecinta skutik Maxi Yamaha. Kegiatan-kegiatan yang diadakan mereka ikuti dengan antusias seperti test ride, rolling city, free check motor dan lainnya. Nantikan Maxi Yamaha Day di kota-kota berikutnya,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).  [Po/Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *