JAKARTA – Sebuah petualangan bertajuk “Journey of Wonder” (JoW) berhasil menarik perhatian publik Indonesia. Keluarga kecil yang terdiri dari Eelco Koudijs, Iyel Koudijs serta kedua anak mereka Raneeshya dan Tyo, berhasil mengelilingi 34 negara dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4.

Menariknya mobil yang mereka gunakan memiliki julukan sendiri Cappucino. Nama ini disematkan lantaran warna putih pada warna Pajro mereka selalu berubah menjadi kecoklatan ketika menerjang jalan berdebuh dan berlumpur.

Pajero Sport Dakar 4×4 dipilih sebagai kendaraan yang digunakan dalam perjalanan JoW karena mereka menilai Mitsubishi PAJERO SPORT bisa diandalkan, tangguh dan nyaman saat melewati berbagai macam medan perjalanan.

Baca juga :  Kampanye Perbaikan Mitsubishi Delica & Outlander Sport di Indonesia

Petualangan keluarga kecil ini juga mendapat apresiasi dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) karena mereka telah berkeliling dunia dengan Pajero Sport dan telah membuktikan ketangguhan mobil tersebut.

“Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap Keluarga Petualang Journey of Wonder, yang telah melakukan perjalanan dari Indoensia untuk menjelajah dan berkeliling dunia dengan Mitsubishi Pajero Sport,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Lalu apa yang membawa keluarga kecil ini berani mengambil keputusan untuk keliling dunia? Iyel Koudijs dan keluarganya ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berani mewujudkan mimpinya melalui perjalanan mereka.

Baca juga :  Awas Informasi Hoax Tentang Pertamina

“Harapan kami adalah perjalanan ini bisa menginspirasi banyak orang dan berani merealisasikan mimpinya. Juga bisa menjadi pembelajaran bagi anak-anak kami nantinya dan menginspirasi banyak orang untuk mengejar ambisi dan cita-citanya,” tutur Iyel mengenai latar belakang dan tujuan perjalanan keluarga JoW.

Perjalanan mereka melintasi 3 benua Asia, Eropa dan Afrika didokumentasikan dengan apik dalam kanal Youtube: Journey of Wonder serta berbagai platform media sosial lain dengan nama yang sama.

Dokumentasi perjalanan Keluarga Petualang JoW yang menjadi highlight dan ditampilkan pada media sosialnya, antara lain ketika berkunjung di negara-negara seperti Malaysia, Thailand, China, Kirgistan, Iran, Turki, Belanda serta Mauritania.

Baca juga :  MMKSI Siapkan 3 Unit Kendaraan untuk Korban Bencana Alam di Indonesia

Bagi mereka selalu ada pengalaman menarik dalam setiap perjalanan karena ide segderhana bisa berubah menjadi sebuah cerita yang menarik untuk menginspirasi banyak orang. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *