JAKARTA – Katros Garage merilis beberapa sub produknya di ajang Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accesories eXhibition (IMHAX) yang diselenggarakan di SMESCO Convention Hall, Jakarta 8 – 10 September 2023.

Dalam event tersebut Katros Garage resmi merilis tiga sub produk barunya yang bernama Katros Supply, Katros Motocare, dan KTRS Parts. Katros sendiri membawa tagline ‘New Era of Biker Goods’ pada produk-produk yang dihadirkan di sana.

“Ini pergerakan kami dalam menyambut generasi baru dalam ranah hobi roda dua. Kami berevolusi tidak hanya membuat motor custom, namun juga mengembangkan ekosistem motor custom dengan masuk ke ranah life Style,” ujar Atenx, Owner Katros Garage.

Baca juga :  Daftar Agen Pemegang Merek di IIMS 2022

Pada Katros Supply sendiri, bengkel asal Tangerang Selatan tersebut mengeluarkan beberapa apparel-nya seperti Garage Pad, Parking Pad, Hand Sanitizer, Keytag, Nylon Keytag, Keychain, Tactical Keychain, BUMN T-Shirt, Helm Marzano Katros Series, Garage Shirt, dan Legacy Shirt.

Tidak cukup itu saja, Katros Supply juga mengeluarkan aksesoris untuk sepeda motor seperti Cover Jok, Cover Shockbreaker (Pendek, panjang, dan slim fit), Cover Motor, Cover Laptop, Cover Hardisk, dan Sticker Pack. 

Baca juga :  IIMS Hybrid 2021 Sukses Raup Cuan Fantastis di Masa Pandemi

Sementara, Katros Motocare yang fokusnya pada kebersihan roda dua juga merilis beberapa produk barunya seperti, Ultra Black, Engine and Plastic Dressing, Hyperwax, Oil and Greaser Buster, Ultra Shine, Visor Cleaner, Helm Deodorant, Sneaker Deodorant. Produk ini dihadirkan untuk para pengendara roda dua khususnya motor custom agar kuda besinya selalu kinclong saat dipakai berkendara. 

KTRS Parts by Katros Garage

Tidak hanya apparel dan pembersih motor, pada IMHAX kali ini Katros juga merilis beberapa parts motor yang bernama KTRS Parts seperti, Lampu Sein British Style, Knalpot S Series,  Handgrip baru bernama SQENA, dan footstep untuk semua motor. “Kedepannya produk parts ini akan terus berkembang sesuai dengan minat pasar,” tutup Atenx. [PO/Rst]

Baca juga :  GAIKINDO JAKARTA AUTO WEEK 2023 Hadir Dengan Konsep Dunia Lifestyle