JAKARTA – Kamera mobil 70mai A510 hadir di pasar Indonesia. Dash cam baru ini diklaim oleh mereka sebagai sebuah terobosan dalam pengawasan mobil full selama 24 jam.

Dengan menggunakan Dash Cam 70mai A510 yang menjanjikan solusi pengawasan 24 jam tanpa pernah berhenti, membuat pengawasan mobil selama perjalanan maupun ditinggalkan akan terasa lebih aman dan nyaman.

Produk Dash Cam 70mai terbaru ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang didesain untuk memberikan perlindungan maksimal bagi kendaraan dan penumpang.

Salah satu fitur utama dari Dash Cam70mai A510 adalah kemampuan 24 Hours Parking Surveillance, yang memungkinkan kamera untuk merekam setiap aktivitas di sekitar kendaraan selama dalam mode parkir.

Baca juga :  Suzuki Geber Kualitas SDM Dealer Lewat “Suzuki Victorious Contest”

Dilengkapi dengan G-sensor yang sensitif, kamera mobil ini akan segera merekam dan menyimpan rekaman saat terdeteksi adanya benturan atau goncangan yang tidak biasa.

Selain itu, Dash Cam 70mai A510 juga dilengkapi dengan teknologi 4G Live Monitoring yang inovatif. Dengan dukungan konektivitas 4G LTE, pengguna dapat terhubung dengan mobi Anda secara real-time dari mana pun, memantau kondisi mobil dan menerima notifikasi penting seketika.

Dash Cam 70mai A510 menyodorkan kualitas visual yang luar biasa, resolusi QHD HDR, dengan bantuan teknologi Sensor Sony Starvis 2 imx 675, sehingga setiap detail di sekitar kendaraan terekam dengan jelas.

Deodato, Manager Marketing 70mai Indonesia mengatakan, tujuan dari perilisan produk 70mai A510 adalah untuk memberikan solusi keamanan yang lebih canggih dan komprehensif bagi para pengendara mobil.

Baca juga :  Kustomfest 2019, Desainer Australia Kolaborasi dengan Dinggo Company

“Dengan adanya produk ini, kami ingin membantu pengguna merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara maupun saat meninggalkan kendaraan mereka, serta memberikan bukti yang jelas dan akurat dalam situasi darurat atau insiden lalu lintas. Kami juga berharap bahwa dashcam ini dapat menjadi alat bantu yang efektif dalam meningkatkan keamanan di jalan raya,” ujar Deodato.

Bagi Anda yang tertarik dengan 70mai A510 bisa mendapatkannya di banyak bengkel rekanan di Indonesia. Dash Cam 70mai A510 dilengkapi dengan jaminan garansi 1 tahun, memberikan kepercayaan tambahan bagi para pelanggan. Harga kamera ini sekitar 3,9 juta rupiah di Tokopedia.

Baca juga :  Program Defensive Driving Michelin, Bagi Disabilitas dan Ojek Online

70mai didirikan di Shanghai, China, pada tahun 2016. Produk pertama mereka diluncurkan pada Februari 2017 berupa kaca spion belakang (Smart Rearview Mirror) cerdas mobil, hanya untuk pasar China. Kini, kamera mobil-nya, ikut merambah pasar internasional. {PO/Mir}