JAKARTA – PT. Jaya Plastik Mandiri atau JP Industries sebagai produsen helm dalam negeri, JPX Helmet terus konsisten berinovasi menciptakan produk-produk terbaru untuk para bikers Indonesia.

Setelah dua tahun melewati masa pandemi, JPX Helmet ikut berpartisipasi dalam pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung tanggal 11-21 Agustus 2022 di ICE, BSD, Tangerang.

Di ajang GIIAS kali ini, JPX Helmet meluncurkan sebuah produk baru yang diberi nama NOVA X. Sebelumnya, JPX sudah beberapa kali merilis produk helm Full Face baik helm jalan raya atau cross kali ini, Nova X diperuntukkan bagi mereka pencinta helm Half Face.

Baca juga :  Scuto Punya Produk Khusus Bikin Kinclong Mobil LCGC

Brand Manager JPX Helmet, Salomon Manalu mengatakan bahwa Nova X ini dikembangkan berdasarkan nostalgia perjalanan JPX selama memproduksi helm.

“Helm ini hasil pengembangan desain kita mengambil dari nostalgia perjalanan JPX Helmet selama ini dalam membuat helm. Nova-X kita rilis mengikuti permintaan konsumen kita selama ini,” kata Solomon saat peluncuran di booth JPX Helmet di GIIAS 2022 tepatnya Hall 9 booth nomor D16.

Peluncuran JPX Nova X di GIIAS 2022

Keunggulan Nova X

Helm Nova X sudah dilengkapi double visor yang berfungsi untuk mengurangi pantulan sinar UV matahari, interior dengan busa yang lembut membuat kulit tetap nyaman.

Baca juga :  'Sobek Berhadiah Federal Matic' Program Menarik Dari Federal Oil

Bagi pengendara yang suka memakai intercom, tidak perlu khawatir karena Nova X juga sudah didukung untuk pemakaian intercom dengan disediakan tempat speaker untuk instalasi Intercom yang lebih mudah.

Hhelm ini sudah mendukung Glasses Fit sehingga pengendara yang memakai kaca mata tidak perlu repot. Nova X juga dilengkapi spoiler yang berfungsi untuk meningkatkan aerodinamika pada saat kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi.

Selama di pameran GIIAS 2022 helm ini dibanderol dengan harga Rp750.000, dan free Tshirt & balaklava untuk konsumen. Selain itu JPX juga memberikan diskon khusus hingga 75 persen dan aksesories kaca warna iridium.

Baca juga :  Program Defensive Driving Michelin, Bagi Disabilitas dan Ojek Online

Nova X hadir dengan beberapa warna baru solid yaitu black doff, grey, black metallic dan pearl white. Selain itu Nova X juga hadir dengan desain motif yaitu garuda, ultrabots, lollipop, vero, escape dan shuriken.

Variasi warna tersebut membuat penggemar JPX bisa memilih varian yang sesuai dengan apparel serta warna motor mereka. [Po/Rst]