JAKARTA – PT Deltomed Laboratories akan mengadakan kegiatan jelajah alam dengan mengusung tema “Herba Mojo Jelajah Alam” yang akan berlangsung 21-30 Agustus 2019 mendatang. 

Dengan menggandeng komunitas Land Rover Indonesia, kegiatan jelajah alam ini akan mengunakan 7 kendaraan dan diikuit oleh 24 peserta yang di ketuai oleh offroader berpengalaman Syamsir Alam sebagai road captain selama penjelajahan berlangsung.

Adapun rute jelajah alam yang akan dtempuh, Start perjalanan dimulai dari Medan Sumatera Utara menuju ke Bukit Tinggi Sumatera Barat dengan 10 pit stop yakni di puncak 2000, Siosar, Silalahi Park, Tarutung, Tabuyung, Simpang Gambir, Lembah Harau, Taram dan berakhir di Bukit Tinggi.

Baca juga :  Berikut Juara Ajang Kompetisi Siswa Terbaik PT AHM

Mulyo Rahardjo selaku Chief Executive Officer Deltomed Laboratories mengatakan, kegiatan Jelajah Alam ini sekaligus memperkenalkan produk suplemen baru dari Deltomed yakni HerbaMojo.

“Alasan kami menggandeng komunitas Land Rover Indonesia, karena produk kami kami memang cocok untuk dikonsumsi oleh pria dewasa yang memiliki aktivitas tinggi, seperti main offroad itukan butuh tenaga ekstra,” ujar Mulyo, Kamis (8/8) di Alam Sutera.

Mulyo menambahkan, tidak menutup kemungkinan, ke depannya HerbaMojo juga akan menggandeng komunitas lain, tidak hanya pecinta otomorif.

Baca juga :  Dibuka Jokowi Kamis Pagi Ini, IIMS 2023 Siap Puaskan Otomotif Mania

“Memang banyak komunitas lain,s eperti foto grafi, bahkan komunitas otomotif juga sangat banyak. Tidak menutup kemungkinan berikutnya kami ajak komunitas lainnya,” tambah Mulyo.

Syamsir Alam penggiat offroader mengatakan, jalur yang akan dilalui kali ini cukup ekstrim yang bakal menguras tenaga.

“Kalau soal medan yang akan dilalui sangat ekstrim, mulai dari jalur tanah, bebatuan dan sungai. HerbaMoto Jelajah Alam ini bakal banyak menguras tenaga sehingga dibutuhkan stamina yang kuat,” kata pria berusia 68 tahun ini.

Baca juga :  Yamaha Vega Force Kini Hadir Semakin Sporty

Chief Business and Development Research Deltomed Laboratories Victor S Ringoringo menagatkan, HerbaMoto merupakan suplemen yang terbuat dari bahan alami, yang bisa memperlancar peredaran darah, meningkatkan stamina dan energi, sehingga aman untuk dikonsumsi. [Po/Adhi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *