JAKARTA – Jakarta Fair sempat menghilang karena imbas Covis-19. Tahun 2022, perhelatan pameran multi produk nasional Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 kembali dibuka. Kangen pada Jakarta fair kini bisa terobati. Honda hadir dengan booth menarik dan banyak promo menggoda.

Kali ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menjadi pelaksana pameran akbar ini. Wahana Honda siap suguhkan konsumen dengan tampilan booth dan penawaran menarik hingga beragam acara spesial di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.

Pameran yang diklaim terbesar dan terlama di Asia Tenggara ini resmi dibuka untuk umum pada Kamis (9/6). Menyapa konsumen setia Honda JFK 2022 yang tahun ini hadir dari 9 Juni hingga 17 Juli mendatang, Wahana suguhkan beragam hal menarik dengan jajaran line up lengkap di Booth yang berada tidak jauh dari pintu masuk utama.

Baca juga :  Penyebaran Covid-19, Komunitas Honda Hentikan Gathering Sementara

Selain jajaran produk, Wahana juga hadirkan beragam penjualan Honda Genuine Part, Honda Apparel hingga lounge Honda Big Bike yang istimewa.

“Wahana bersemangat sekali menyapa secara langsung konsumen dalam pameran terbesar ini. Dua tahun tertunda, kali ini kami janjikan hadir dengan lebih banyak hal menarik yang sulit ditolak konsumen,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Pada kesempatan ini Wahana Honda akan membagi booth dalam 7 zona yaitu Big Scooter (Forza, V160, PCX160), Urban Matic (PCXEV, V125, Beat), Urban Sport (CB150R, CMX500 Rebel), Racing (CBR1000RR-R, CBR250RR, CBR150R),  Adventure (CRF1100, CRF250, CRF150, CB150X), Urban Cub (SupraGTR, Supra X, Revo)  danZona Lifestyle (Scoopy, Genio, CT125).

Baca juga :  Berlangsung Dua Hari Event IMX 2018 "Banjir" Hadiah Bagi Pengunjung

Melengkapi seluruh kebutuhan konsumen, Wahana juga lengkapi dengan corner cari aman, showcase merchandise HRC (Honda Racing), modif corner (Scoopy dan Genio), photo spot motor RCV 213-S hingga apparel yang menjual aksesoris dan apparel Honda.

JFK kali ini juga makin spesial karena pada Agustus mendatang, WahanaArtha Group akan rayakan hari jadi ke-50 tahun. Momen langka ini tentu akan dirasakan konsumen dengan beragam penawaran menarik seperti:

  • CB150X (Potongan Angsuran hingga Rp 3.735.000*atau Potongan Tenor hingga 3x*)
  • CBR150R, CB150R (Potongan Angsuran hingga Rp 2.625.000* atau Potongan Tenor hingga 3x*)
  • BeAT Street, PCX,Vario Series (Potongan Angsuran hingga Rp 2.625.000* atau Potongan Tenor hingga 4x* )
  • Genio, ADV150 (Potongan Angsuran hingga Rp 2.625.000*atau Potongan Tenor hingga 3x*)
  • Gratis oli 1 tahun untuk semua tipe motor*
  • Dan lucky dip senilairatusanjutarupiah
Baca juga :  PT SIS Hadirkan Raja Pick Up Indonesia di IIMS 2019

Sebagai salah satu komitmen Honda majukan dunia balap Indonesia di kancah internasional, wall of achievement lengkap tampilkan keberhasilan pebalap AHRT serta penghargaan yang diraih oleh sepeda motor Honda.

“Sulit rasanya bagi konsumen untuk tidak kunjungi kami di Jakarta Fair kali ini. Momen ini akan kami jadikan pembuktian kami kepada konsumen setia Honda yang telah memilih kami jadi bagian keseharian mereka,” tutup Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita. {PO/AH}