JAKARTA – Bertempat di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, menyampaikan melalui tema New Generation of Urban Mobility. Suzuki ingin memperkuat lini produk mobil dengan menghadirkan berbagai segmen mobil yang berbeda.

“Kami ingin memberikan kesan yang baik dengan memamerkan berbagai lini produk kami, baik untuk kalangan anak muda, keluarga, hingga kendaraan offroad. Mulai dari All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Ignis, hingga mobil yang baru saja diluncurkan pada Press Day IIMS 2023 Kamis (16/02) lalu yaitu Grand Vitara,” ungkap Donny.

Mengusung tagline “Gear to Dominate, Excellence Escalated”, Grand Vitara diharapkan mampu menjadi daya tarik booth Suzuki selama pagelaran IIMS 2023. Sebagai city cruiser masa kini, Grand Vitara memiliki desain  yang kompak namun tetap sporty menunjukkan karakter Grand Vitara yang modern, berkelas, namun tetap kokoh. Identitas Grand Vitara sebagai SUV dapat dilihat dengan berbagai kelengkapan fitur- fitur yang lebih advanced. 

Baca juga :  Kontes Modif Digital Suzuki Berhadiah GSX Bandit dan Uang Tunai Puluhan Juta

Hal ini disampaikan oleh salah satu pengunjung, Rosi. “Sebenarnya sejak 2014, saya dan keluarga sudah pakai kendaraan Suzuki. Sampai saat ini pun, kami masih menggunakan All New Ertiga untuk mobilitas sehari-hari. Sekarang objektif kami adalah mencari kendaraan yang lebih besar, dan sesuai sekali dengan keluarnya Grand Vitara. Kalau impresi pertama saya, dengan desain bodi mobil yang lebih besar, Grand Vitara terlihat lebih gagah dan modern. Menurut saya pribadi, mobil ini akan sangat menarik para pencari SUV, apalagi dengan teknologi hybrid yang disematkan,” ucapnya kepada tim Suzuki Indonesia pada Minggu (19/02) lalu.

Baca juga :  Alex Rins Teken Kontrak Baru dengan Suzuki Hingga 2022

Hal yang sama juga disampaikan salah satu pengunjung lainnya, Fandi, yang menyampaikan bahwa daya tarik pertama dari mobil adalah bentuk tampilan luarnya. “Jujur saja, saya pribadi kalau lihat mobil pasti melihat tampilan luarnya terlebih dahulu. Kalau tampilan luarnya kurang menarik, biasanya kami masyarakat awam ini tentu tidak melanjutkan melihat fitur dan kelengkapan mobil lebih jauh.” 

Lebih jauh menurut Fandi, tampilan luar mobil akan mendukung calon konsumen mengulik lebih dalam terkait teknologi, spesifikasi, serta fitur-fitur yang ditawarkan mobil tersebut. Fandi menambahkan, bahwa mengikuti trend saat ini bahwa tampilan mobil yang lebih modern, terlihat kokoh dan canggih, akan menjadi pilihan utama calon konsumen untuk memilih mobil yang hendak dibeli. 

Baca juga :  IIMS 2020 Pengunjung dapat Menukarkan Kendaraan Lama dengan Unit Baru

“Grand Vitara ini terlihat sangat modern, apalagi jika dibandingkan dengan model lamanya. Mobil Grand Vitara juga terlihat kokoh dan advanced,” tutupnya.

Selain Grand Vitara, Suzuki juga membawa seluruh line-up SUV nya di setiap kategori, seperti S-Presso, Ignis, XL7, SX4 S-Cross dan Jimny.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program promosi Suzuki selama IIMS 2023 berlangsung, konsumen dapat menanyakan langsung kepada sales representative yang ada di booth Suzuki, di Hall A2 JIExpo, Kemayoran.[Po/Byn]