BATAM – MBtech Awards 2019 kali ini singgah di kota Batam, Sabtu – Minggu (27-28/7) yang berlangsung di Botania Mall, Batam. Penghargaan khusus interior terbaik tersebut kini diikuti oleh peserta dari berbagai varian mobil dan mobil sport hingga VW Beetle.

Beragam konsep desain interior para peserta kini semakin menunjukan kualitasnya dalam MBtech Awards 2019, dengan penggunaan bahan MBtech yang menjadi syarat utama bagi keikutsertaan, penghargaan ini juga semakin banyak varian yang digunakan.

Selain penggunaan bahan, konsep dan kreatifitas interior yang dipilih oleh peserta, memberikan para peserta jumlah poin nilai dengan prosentase paling tinggi. Tim juri MBtech Awards 2019 menilai hasil dari pelapisan jok yang mengacu pada kerapian jahitan, kebersihan, kenyamanan dan kepantasan menjadi penentu perolehan nilain yang siginfikan.

Baca juga :  Zharfan Sukses Raih Juara Seri Perdana Honda Jazz Speed Challenge 2019

Bagian-bagian kabin, selain tempat duduk dan door trim, seperti plafon, sound system, console box, stir, karpet dan lain sebagainya menjadi tambahan pengumpulan nilai MBtech Awards. Maka tak jarang untuk mengejar nilai tertinggi, para peserta berlomba-lomba mengaplikasi MBtech di berbagai bagian interiornya.

Seperti yang terjadi di Batam kali, ada salah satu peserta yang telah menggunakan interior MBtech sejak setahun yang lalu agar lebih percaya diri untuk MBtech Awards, maka dia melengkapi bagian-bagian interior mobilnya dengan aplikasi bahan MBtech. [Po/Byu]

Baca juga :  Bersama GJAW 2023, Suzuki Ajak Konsumen Punya Mobil Terbaik di Awal Tahun 2023

Dan setelah melalui penilaian dan penjurian selama dua hari maka juri memutuskan pemenangnya adalah sebagai berikut;

Juara 1
Galih Santosa dari klub Wak Low pemilik Subaru BRZ interior MBtech Superior Black & Red.
Selamat untuk para pemenang MBtech Awards 2019 di IAM 2019 Batam.

Juara ke 2
Ferry pengguna Honda Jazz GE 8 2012 dengan interior Diamond Cut Concept 3 warna – Hitam, Merah dan Putih.

Juara ke 3
Anterus Aldo pemilik Suzuki Baleno 2018 yang telah diaplikasi menggunakan MBtech Premium Carrera warna Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *