Jakarta – Produsen perkakas teknik merek lokal, Mesin HL resmi menggandeng influencer sekaligus youtuber otomotif Ridwan Hanif sebagai brand ambassador.

Seremoni peresmian Ridwan Hanif sebagai duta mesin HL digelar kantor pusat Mesin HL yang berlokasi di Jalan Pesing Poglar No.18, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta.

Sebagai informasi, produk Mesin HL terbagi dalam beberapa kategori mulai Pro Series, Smart Series, serta Home Series dengan total lebih dari 200 item yang sudah dipasarkan.

Chief Marketing Officer Mesin HL, Jermia Riadi mengatakan dipilihnya Ridwan Hanif sebagai brand ambassador dikarenakan produk-produk Mesin HL khususnya perkakas otomotif cukup diminati penghobi otomotif.

Baca juga :  JPX Helmet Luncurkan Helm Half Face Nova X di GIIAS 2022

“Hal ini tentu sejalan dengan cita-cita dan core values Mesin HL sebagai merek perkakas teknik lokal yang terbesar dan terinovatif di Indonesia,” kata Jerry sapaan akrab Jermia.

Mesin HL juga sudah merambah produk-produk elektronik rumah tangga, hingga peralatan lain seperti tool box, mesin giling kopi, blender, vacum cleaner, serta alat cuci steam yang sudah diproduksi secara lokal.

Sementara itu, Ridwan mengaku senang dapat bekerja sama dengan Mesin HL yang merupakan penggebrak dunia perkakas teknik tanah air. Ridwan mengungkapkan Mesin HL bukan jenama yang asing baginya.

Baca juga :  Kamera Mobil Dash Cam 70mai A510, Siap Merekam 24 Jam

Pasalnya ia memiliki beberapa usaha terkait otomotif yang memang sering bersinggungan dengan produk-produk yang diusung Mesin HL seperti polisher, chassis washer, dan jet cleaner.

“Mesin HL adalah pilihan bagus buat kaum ‘mendang-mending’ yang mengutamakan harga wajar tanpa mengkompromikan kualitas. Hal ini penting karena di Indonesia baik perkakas teknik maupun perkakas otomotif masih didominasi oleh merek-merek luar. Sehingga, agak sulit untuk menemukan perkakas yang berkualitas dengan harga murah.” katanya.

Ridwan mengaku percaya diri untuk menjalin kerja sama dengan Mesin HL karena jenama itu ini peduli dengan para pelanggannya. “Mesin HL adalah satu-satunya merek perkakas teknik yang memberi jaminan gratis biaya jasa perbaikan seumur hidup dan memiliki jaminan suku cadang terlengkap di kelasnya,” pungkas Ridwan.

Baca juga :  PT Gajah Tunggal Tbk Hadirkan Promo Menarik Selama IMOS 2022

Rangkaian produk Mesin HL sampai dengan pusat pelayanan purnajual Mesin HL bisa dicek melalui website resmi www.mesinhl.com.