JAKARTA – Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali akan menyelenggarakan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Ajang pameran yang dikhususkan bagi kendaraan roda dua ini. IMOS 2022 diharapkan akan menjadi ajang yang akan kembali menggairahkan industri sepeda motor Indonesia.

Ketua Umum AISI, Johannes Loman menyampaikan optimisme AISI menyambut gelaran IMOS 2022 “AISI sangat optimis penyelenggaraan IMOS tahun ini menghadirkan teknologi terkini sehingga para customer bisa terupdate mengenai perkembangan teknologi sepeda motor. Kami juga percaya bahwa IMOS ini akan menggairahkan ekonomi dan akan meningkatkan industri sepeda motor baik di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Karena dengan menghadirkan teknologi-teknologi baru dan mungkin model-model baru akan membuat pasar menjadi lebih baik,” ungkap Loman.

Baca juga :  Deride Store Berikan Banyak Promo Di IMOS 2018

Sedangkan menurut Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022, berbagai terobosan industri sepeda motor akan hadir pada IMOS 2022, dari total peserta lebih dari 65 merek, dimana diantaranya 25 merek dari sepeda motor dan didalamnya adalah 14 merek adalah sepeda motor listrik, serta didukung juga berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan lainnya.

“IMOS 2022 akan selalu mengedepankan inovasi bagi para pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor mulai dari motor matik, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, dan purwarupa hingga motor klasik dan hasil modifikasi daripada anggota AISI sendiri. Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup,” ujar Sigit.

Baca juga :  Di IIMS 2023, AHM Memanjakan Pengunjung dengan Berbagai Giveaway Menarik

Selama pameran berlangsung pihak penyelengara IMOS 2022, juga akan menyuguhkan program dan promo seru di IMOS 2022, berbagai program juga akan hadir di IMOS 2022 untuk memanjakan para pengunjung. Mulai dari program yang mengedepankan edukasi bagi pengendara, hingga program promo yang akan ditawarkan para peserta pameran.

Sejumlah produsen anggota AISI akan meramaikan pagelaran ini, diantaranya, seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield, serta termasuk juga sepeda motor listrik Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, sementara Smartby EV Centre akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

Baca juga :  Jeep Indonesia Sukses Catatkan Penjualan Hingga Rp 95 Miliar di IIMS 2019

Selain itu, berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya. [po/Byn]