JAKARTA – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), kembali hadir di event Indonesia Motorcycle Show 2022 (IMOS). Berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. IMOS 2022 akan berlangsung selama lima hari mulai tanggal 2 – 6 November 2022 dengan mengusung tema Ride a Better Lifestyle.

Kawasaki menampilkan beberapa motor andalannya, mulai dari tipe classic, offroad hingga motor sport. Event ini menjadi momen tepat untuk memperkenalkan Kawasaki yang memiliki lini motor- motor berkualitas tinggi serta didukung dengan berbagai layanan penunjang lainnya kepada para masyarakat Indonesia, khususnya kepada pecinta otomotif di tanah air.

Baca juga :  Deretan Motor Laris di IMOS 2022, Vario & Scoopy Primadona di Booth Honda

Menjadi pioneer motor sport di Indonesia membuat Kawasaki terus berusaha memberikan yang terbaik bagi pecinta otomotif roda dua ini, terutama bagi Kawasaki Lovers. Kawasaki mengharapkan event-event seperti ini dapat meningkatkan kualitas dan sajian yang menarik bagi sejumlah pengunjung yang hadir di IMOS 2022.

Kawasaki akan memamerkan display motor andalan, diantaranya ada Ninja ZX-25R, W175TR, KLX230SM dan KLX150. Pengunjung yang datang juga dapat menikmati fasilitas test ride yang telah disediakan. Adapun unit untuk test ride adalah KLX230 S dan KLX230SM. Pengunjung bisa melakukan test ride mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB, berlokasi di Gedung Parkir Lantai 2 GBK.

Baca juga :  Momen Keren, Vespa Langka Dipamerkan di Panggung Hard Rock Cafe Jakarta

Pada event IMOS kali ini, pengunjung dapat menikmati sajian pameran di JCC Senayan mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB hari Rabu hingga Minggu tanggal 6 November 2022. [Po/Jdl]