MEDAN – Memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka Dealer Honda IDK Cemara, Senin (22/7). Honda IDK Cemara merupakan dealer resmi Honda kelima di kota Medan.

Dealer Honda IDK Cemara beralamat di Jl. Cemara No. 39, Kel. P. Brayan Bengkel Baru, Kec. Medan Timur, Medan, Sumatera Utara, dengan menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart), Dealer Honda IDK Cemara juga memiliki beragam fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wi-fi & Charging Station dan Musholla.

Baca juga :  2 Mekanik Bali Kuasai Federal Oil Mechanic Contest 2019

Untuk layanan purna jual, Honda IDK Cemara memiliki fasilitas servis dengan area seluas 928 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay quick service serta 2 washing bay. Honda IDK Cemara juga memiliki area spareparts seluas 72 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Medan.

Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe mengatakan, “Honda IDK Cemara merupakan dealer ke-153 dan Honda akan terus berekspansi ke wilayah lainnya di Indonesia. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di kota Medan dan sekitarnya serta memberikan pelayanan yang memuaskan.”

Baca juga :  Begini Cara Bikin Mesin Motor Hidup Kembali Saat Mogok Terkena Banjir

Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy mengatakan, “Kota Medan terus berkembang dan memiliki pasar yang potensial, sehingga kami mendirikan dealer kelima di wilayah ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Semoga Dealer Honda IDK Cemara dapat memberikan pelayanan yang cepat dan berkualitas bagi konsumennya.”

Hingga saat ini Honda telah memiliki 153 dealer resmi dan 50 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 203 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia. [Po/Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *