JAKARTA – Setelah vakum tiga tahun karena pandemi Covid-19, Honda Bikers Day (HBD) kembali digelar. HBD 2023 akan berlangsung di Malang Jawa Timur tanggal 28 Oktober bersamaan dengan hari Sumpah Pemuda.

HBD Nasional tahun ini akan dilaksanakan di Lapangan Rampal, Jl. Panglima Sudirman No.64 Kesatrian, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Panitia menjanjikan akan banyak keseruan dihadirkan pada lebarannya bikers Honda Indonesia ini.

Selain gathering komunitas bikers Indonesia se-Indonesia, rangkaian acara akan disi oleh penampilan bintang tamu spesial dan musisi lokal, Lomba Karaoke, Fun Games & Doorprize, Test Ride motor Honda, Pameran Modifikasi serta banual Lapak Bikers.

Baca juga :  Moto Ladies “Gas Terus” Berbagi Berkah di Bulan Ramadan

Karenanya, para bikers Honda dimanapun berada jangan sampai melewatkan momen akbar berskala nasional ini. Dan segera lakukan registrasi secara online yang sudah ada di website www.astra-honda.com/community.

Namun, panitia kembali mengingatkan kepada para biker yang akan menghadiri HBD  untuk melakukan regitrasi secara online terlebih dahulu beberapa hari sebelum acara. Disebutkan, bahwa registrasi online ini sangat penting.

Nah,mengapa begitu? Registrasi online disebut akan memudahkan bikers masuk lokasi acara. Peserta tidak kerepotan registrasi manual saat tiba di lokasi acara.

Ini menjadi antisipasi jika kemungkinan jaringan internet yang lemot karena kendala provider internetnya atau terjadi antrian saat masuk lokasi acara.

Baca juga :  Wahana Terus Berikan Pelatihan Safety Riding Bagi Masyarakat

Pentingnya registrasi online juga bikers akan mendapatkan banyak manfaat. Antara lain, asuransi kecelakaan, mengcover selama perjalanan pergi dan pulang.

“Cara regis juga sangat mudah kok, tinggal kita daftar dulu HCID terus langsung cek acara, lalu join deh,” ujar Sist Sella dari Scoopy Jember Community (SJS) yang sudah regitrasi duluan.

Nah Brad & Sist jangan sampai ketinggalan dan akan menyesal berat karena tidak hadir di Honda Bikers Day 2023. 

HBD Regional 

Lampung, lokasinya di PKOR Way Halim Komplek PKOR, Kedaton, Kec. Way Halim, Kota Bandar Lampung pada tanggal 23 September 2023. 

Baca juga :  HBD 2019 Catat Rekor, 34.840 Bikers Hadiri Rangkaiannya

Kalimantan, lokasinya di Qubu Resort Kubu Raya, Jl. Arteri Supadio No.16, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat pada tanggal 30 September 2023.

Sulawesi, lokasinya di Rindam Tomohon, Jl. Komp. Rindam, Kakaskasen Tiga, Kec. Tomohon Utara, Kota Tomohon Sulawesi Utara pada tanggal 7 Oktober 2023. {PO/Mir}