TANGERANG – Menyambut 50 tahun kehadiran Suzuki Motor di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program bagi konsumen di Tanah Air untuk berbagi kisah pengalaman bersama motor Suzuki yang dimiliki.

Melalui program berbagi kisah di “MyStoryMySuzuki” konsumen Suzuki bisa berbagi pengalaman suka duka bersama motor Suzuki di sebuah microsite www.suzuki.co.id. yang dibuat PT SIS.

“Banyak orang yang sebenarnya punya kenangan dengan motor Suzuki, baik itu dengan motor lamanya atau motornya yang sekarang. Kenapa kita tidak kumpulkan saja semua, kita jadikan satu, semua orang bisa bercerita disitu,” ungkap Yohan yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS. Kamis (25/7/2019).

Lebih lanjut Yohan menambahkan saat berbincang – bincang santai di media room Suzuki di GIIAS 2019, “Kisah mulai dari Memiliki motor Suzuki, beraktivitas, berpetualang hingga experience lainnya, silakan diupload di mircosite MySuzukiMyStory.”

Baca juga :  Simak, Ini Promo Suzuki di Jakarta Auto Week (JAW) 2022

Di dalam microsite ini nantinya konsumen bisa berbagi pengalaman tentang kehidupan yang bisa mengilhami setiap langkah hidupnya dan juga dapat menginspirasi banyak orang. Selain itu konsumen dapat mengupload photo bersama motor Suzukinya.

Seperti contoh Hamish Daud yang berbagi pengalaman kisah di MystoryMySuzuki, seperti yang dikisahkan oleh Yohan ke awak media, “Teryata Hamish Daud memiliki kisah di masa kecilnya, dari muda hingga dewasa. Almarhum orang tuanya mengenalkan sosok motor Suzuki GT 250 pacuan lawas 2 silinder yang sangat memorable. Begitu pula saat Hamish Daud saat memiliki Suzuki Crystal ketika beranjak dewasa.”

Baca juga :  Ducati Superleggera V4 2020 Hanya Tersedia 500 Unit Saja

Seperti diketahui Hamish Daud juga merupakan Brand Ambassador Suzuki motor Indonesia.

Sementara itu, Mimuro Shunichi, Asst to Department Head of Sales & Marketing 2W menambahkan, saat masih berada di Jepang juga memiliki banyak cerita riding bersama Suzuki 1.000 cc. “Saya pernah ikutan kompetisi balap dengan rekan-rekan sebaya. Saya menikmati juga solo riding dari Jakarta ke Surabaya menggunakan Suzuki GSX150 Bandit dan banyak berjumpa dengan berbagai kalangan pemotor yang dijumpai.“

Begitu pula kisah perjalanan Mimoru Shunichi, Assistant to Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, yang juga tak kalah menariknya. Mimoru sempat bercerita pengalamannya saat menggunakan Suzuki sejak masih tinggal di Jepang, mulai balapan dengan menggunakan motor Suzuki, touring di Jerman pakai GSX-R1000, hingga touring sendirian saat libur Lebaran dari Jakarta ke Surabaya menggunakan GSX-S150 Bandit.

Baca juga :  Cerita Komunitas S'Pong Saat Touring Jelajah Negeri di Atas Awan

“Saya pernah ikutan kompetisi balap dengan rekan-rekan sebaya. Saya menikmati juga solo riding dari Jakarta ke Surabaya menggunakan Suzuki GSX150 Bandit dan banyak berjumpa dengan berbagai kalangan pemotor yang dijumpai.“ tutup Mimoru. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *