JAKARTA – Harga mobil listrik MG4 EV akhirnya diumumkan setelah 4 bulan dilaunching di IIMS 2023. Harga ini disebut MG sangat kompetitif mengingat mobil listrik MG4 EV hadir dengan kinerja unggul dan full teknologi mutakhir.

Pengumuman harga berlangsung di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (14/6). Acara dihadiri Donny Septianto Kurniawan, Country Director MG Motor Indonesia; bersama dengan Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Harga MG4 EV yang dimulai dari Rp 649,9 Juta disebut-sebut sebagai terobosan yang menarik perhatian konsumen dan mengubah paradigma mengenai ketersediaan mobil listrik di Tanah Air. MG4 EV adalah hasil evolusi terbaru dari inovasi MG Motor dalam bidang kendaraan listrik.

Dilengkapi dengan desain modern yang memikat dan teknologi canggih, MG4 EV membawa pengalaman berkendara yang revolusioner ke jalan-jalan Indonesia. MG Motor Indonesia meluncurkan MG4 EV sebagai model pertama dalam lineup mobil listrik yang dijual secara resmi di Indonesia.

Harga MG4 EV di Indonesia ini merupakan penawaran yang sangat kompetitif di pasar mobil listrik Tanah Air, memberikan kesempatan kepada lebih banyak konsumen Indonesia untuk beralih ke solusi kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Baca juga :  Mobil Ini Seperti VW Combi Versi Masa Depan

“Kami bangga dapat memberikan aksesibilitas yang lebih besar kepada konsumen Indonesia melalui harga terobosan MG4 EV,” kata Arief Syarifudin dengan antusias.

Dengan harga yang luar biasa ini, lanjut Arief, MG ingin merevolusi ekspektasi konsumen tentang mobil listrik dan mempercepat adopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

Diungkapkan oleh MG, respon masyarakat pada MG4 EV sehak pengumuman pra-pemesanan pada awal Februari 2023, sangat besar. Disebutkan bahwa SPK (pemesanan) untuk mobil listrik mencapai 2.500.

Karena itu, MG Indonesia menetapkan harga yang sangat menarik bagi MG4 EV. “Harga yang sangat terjangkau ini akan memungkinkan lebih banyak konsumen Indonesia untuk beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan,” ujar Arief.

MG4 EV, dengan keunggulannya dalam segi performa dan efisiensi, menjadi pilihan ideal bagi konsumen yang mencari kendaraan yang hemat energi tanpa mengorbankan kenyamanan dan performa.

Baca juga :  Chery TIGGO 5X Mengancam, Tampang Maksimal Harga Minimal

Dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi terkini dan solusi inovatif dari MG Motor, MG4 EV memberikan pengalaman berkendara yang superior dan menjadi simbol perkembangan teknologi mobil listrik di Indonesia.

MG4 EV menawarkan performa yang luar biasa dengan motor listriknya yang kuat, yang memberikan akselerasi yang responsif dan pengendaraan yang halus.

Dengan baterai yang dapat diisi ulang, MG4 EV memiliki jangkauan yang memadai untuk mengatasi perjalanan sehari-hari. Pengemudi juga akan merasakan kepuasan mengemudi yang tinggi berkat sistem suspensi yang dioptimalkan untuk kenyamanan dan stabilitas.

Tidak hanya unggul dalam performa, MG4 EV juga menawarkan teknologi mutakhir yang akan meningkatkan pengalaman berkendara. Dilengkapi dengan layar sentuh yang intuitif, MG4 EV menyediakan akses mudah ke berbagai fitur dan aplikasi yang akan mempermudah dan menyenangkan perjalanan Anda.

Selain itu, fitur keamanan canggih seperti sistem pengereman regeneratif dan peringatan tabrakan akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

Baca juga :  Mitsubishi Sediakan Fasilitas Quick Charger Mobil Listrik di Area Publik

Adapun bagi para konsumen yang membeli mobil listrik MG4 EV saat periode launching, akan mendapatkan berbagai promosi menarik seperti gratis mobile charger, wall charger 7KW, V2L Adapter Cable, dan juga kaca film dengan nilai yang sangat luar biasa.

Tidak hanya itu, MG juga membagikan informasi seputar layanan purna-jual yang sangat fantastis diberikan oleh MG untuk MG4 EV antara lainnya adalah garansi baterai 8 tahun / 160.000 KM, 4 tahun warranty tanpa batasan kilometer, 4 tahun / 50.000 KM gratis pemeliharaan dan jasa, dan 4 tahun / 50.000 KM gratis suku cadang. [PO/Haz]