TANGERANG – Setelah pada bulan lalu, (21/6) Honda Genio resmi diperkenalkan oleh PT. Astra Honda Motor di Jakarta, kali ini pada pekan lalu PT. Wahana Makmur Sejati main diler Honda wilayah Tangerang memperkenalkan Genio untuk kawasan Tangerang dan sekitarnya.

Jajaran line up matik terbaru Honda Genio yang dikenalkan ini mendapat sambutan positif dari warga Tangerang. Regional Public Launching Honda Genio mengusung tema #Gen_Eksis kali ini, untuk lebih mengenalkan sekaligus berikan kesampatan jajal produk yang mengincar anak muda ini.

Baca juga :  Siswa SMK Binaan Honda Berkesempatan Punya Bengkel Sendiri

Tercatat saat pengenalan produk berlangsung sejak 7 – 10 Agustus, Wahana memasarkan hingga 50 unit. “ teknologi baru yang dimiliki serta desain yang khas anak muda ini sejak dikenalkan beberapa waktu yang lalu hingga kini berhasil dapatkan perhatian konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang,” ujar Ario Head of Marketing Wahana.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red.

Baca juga :  Yamaha All New XSR 155 Makin Ganteng Pakai Aksesori Ini

Pada kesempatan ini, selain pamerkan Honda genio, Wahana juga melengkapi dengan penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories, Honda Apparel, Safety Riding Campaign, hingga ajanag gathering komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

“Regional public launching Honda Genio adalah ajang dengan beragam konten spesial dan tentunya bermanfaat bagi pengunjung. Tidak sekedar pameran unit, dalam kegiatan ini kami coba memotivasi pengunjung dengan beragam kegiatan seperti gathering komunitas, safety riding promotion dan lainnya,” tutup Ario. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *