JAKARTA – Setelah diperkenalkan secara nasional awal Juni 2024, All New Honda BeAT diperkenalkan untuk wilayah Jakarta-Tangerang di PRJ 2024. Wahana yakin, keperkasaan BeAT berlanjut.

Honda BeAT bisa dipastikan akan terus memperpanjang namanya sebagai sepeda motor terlaris di Indonesia. Bagaimana tidak, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan Honda BeAT baru dengan tampang anyar serta banyak fitur modern.

Tak heran jika PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Motor Honda Jakarta Tangerang tersenyum lebar dengan sosok BeAT baru tersebut. Jakarta gudangnya kawula muda dengan segala kreatifitasnya, BeAT akan jadi tunggangan pas buat mereka.

“Kami yakin, dengan sederet fitur canggih dan desain terbaru, membuat All New Honda BeAT akan semakin bagus penjualannya,” ujar Division Head of Sales PT WMS, Olivia Widyasuwita saat acara Regional Public Launching (RPL) All New Honda BeAT di Jakarta Fair atau PRJ 2024, Sabtu (22/6/24).

Baca juga :  3 Matic Premium Honda Moncer di Awal Tahun 2019

RPL All New Honda BeAT di Jakarta Fair

Karena sepeda motornya ditujukan buat kalangan muda, Wahana Honda membuat RPL All New Honda BeAT meriah ala kawula muda.

Launching perdana digelar di gedung Main Dealer Wahana Honda di Jl. Gunung Sahari-Jakarta. Selain awak media, acara berjalan meriah dengan hadirnya puluhan bikers perwakilan sejumlah club Honda di Jakarta-Tangerang.

Selanjutnya, rombongan bikers bersama perwakilan media melakukan rolling city menuju arena Jakarta Fair di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.  

Dibuka oleh tarian modern remaja nan nge-beat dan agresif, selubung BeAT baru kembali dibuka untuk dipertunjukkan secara resmi buat warga Ibukota.

Sebelumnya, PT AHM secara nasional telah melakukan launching All New Honda BeAT pada awal Juni 2024. Karena itu, hingga pekan ketiga di bulan Juni, pemesanan All New Honda BeAT di wilayah Jakarta-Tangerang sangat memuaskan.

Baca juga :  Ini Dia Ninja 250 Model Tahun 2020, Ada Perubahan?

“Sejak diluncurkan, jumlah pesanan All New Honda BeAT series telah mencapai sekitar 4000 unit,” ungkap Olivia Widyasuwita.

Dengan sosok terbarunya, Olivia menyatakan jajaran Wahanian yakin bahwa penjualan All New Honda BeAT series ini akan tercapai target penjualannya.

“Kami menargetkan penjualan All New Honda BeAT di angka 12.000 hingga 13.000 per bulannya untuk wilayah Jakarta dan Tangerang,” kata Olivia.

Olivia menambahkan, Wahana Honda optimis dengan target penjualan BeAT baru tersebut karena sejauh ini minat masyarakat sangat baik.

“Dengan penyegaran All New Honda BeAT Series ini, mulai dari perubahan design, penambahan varian, dan warna beserta penambahan fitur, khususnya dengan adanya fitur alarm dan smart key, membuat masyarakat merasa lebih percaya diri saat berkendara serta mengurangi rasa khawatir saat parkir,” ujar Olivia Widyasuwita.

Baca juga :  All New Yamaha YZF R25 di Bandrol Rp 58 Jutaan

Harga Honda BeAT

BeAT baru yang tetap tampil compack serta masuk dalam jajaran sepeda motor matic entry level, dibanderol mulai dari Rp18,612 juta (tipe Sporty Combi Brake System/CBS), lalu Rp19,901 juta (CBS ISS Deluxe ACC).

All New Honda BeAT juga tetap hadir dengan tipe street yang dibandrol Rp19,901 juta (Street ACC), dan Rp20,431 juta (Sporty Deluxe Smart Key ACC). Seluruh harga tersebut adalah harga On The Road (OTR) Jakarta dan Tangerang. {PO/Mir}