TANGERANG – Bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Bangsa Indonesia di tanggal 17 GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, turut merayakan hari kemerdekaan ini dengan cara yang unik dengan beberapa APM peserta yang menghiasi booth mereka dengan nuansa merah putih.

Beberapa peserta pameran bahkan cukup antusias memberikan acara spesial di zona pameran. Salah satunya Daihatsu yang mendatangkan penyanyi pop yang sedang digandrungi banyak orang termasuk mereka kaum muda, yaitu Rizky Febian. Aksi Rizky sanggup menarik pengunjung saat menunjukan aksi Rizky di atas panggung.

Tak kalah seru, konsumen yang datang mengunjungi beberapa brand, juga diberikan atribut khusus merah putih seperti balon bagi mereka yang membawa anak-anaknya bahkan tawaran spesial di hari yang spesial ini. Bukan hanya Daihatsu, beberapa brand juga akan melanjutkan hiburan spesial di hari kemerdekaan kali ini dengan mendatangkan penyanyi dan artis-artis ternama.

Baca juga :  GIIAS 2023 Menyaksikan Teknologi Kendaraan Terbaru di Akhir Pekan

Selain itu, untuk semakin memeriahkan hari Kemerdekaan, sejumlah pabrikan juga sepakat untuk menyelenggarakan seru-seruan 17 Agustusan pada malam hari untuk mengurai kepadatan dan jadwal yang saling bersinggungan di siang hingga sore hari. Di antaranya adalah Suzuki yang menggeser jadwal ke malam hari yang akan berlangsung zona outdoor loading dock.

Bagi para pengunjung yang inggin berkunjung ke ajang GIIAS 2022 dapat memanfaatkan beberapa lokasi yang sudah ditentukan dan memanfaatkan shuttle bus ke ICE. Ini lebih menguntungkan, lantaran Anda tak perlu pusing mencari parkiran lagi dan lebih bebas memilih lokasi yang lebih dekat dari akses Anda.

Baca juga :  Chery Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang di Makassar

Lokasi tersebut di antaranya Edutown, Froggy, AEON Mall BSD-City, Pasar intermoda, Transmart Lebak Bulus, Bintaro Exchange. Semua lokasi parkir itu memiliki shuttle bus sendiri-sendiri, sehingga Anda tak perlu repot membawa kendaraan sendiri ke ICE-BSD City.

Tiket masuk GIIAS 2022 hanya tersedia di aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya, untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran. Harga tiket masuk tidak mengalami kenaikan yaitu Rp. 50.000,- untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp. 100.000,- untuk weekend.

Baca juga :  11 Hari Pageleran IIMS 2019 DFSK Terima Pesanan 1000 SPK Lebih

Rangkaian GIIAS 2022 the Series akan dimulai pada 11-21 Agustus 2022 di BSD City, Tangerang. Kemudian dilanjutkan dengan penyelenggaraan GIIAS Surabaya pada 14 – 18 September 2022 di Grand City Convex, lalu GIIAS Medan pada 5 – 9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention, serta GIIAS Makassar pada 16 – 20 November 2022 di Celebes Convention Center.[Po/Byn]