JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar World Premiere pengenalan Honda SUV RS Concept di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Kamis (11/11/2021) di ICE, BSD, Tangerang.

Honda SUV RS Concept hadir sebagai sebuah mobil SUV kompak dengan karakter sporty, performa menawan serta teknologi yang canggih. Selain itu, mobil konsep ini sekaligus menandai pertama kalinya Honda di Indonesia menampilkan varian RS pada sebuah model SUV.

Baca juga :  Mitsubishi Tambah Empat Diler Baru, Total 151 Outlet

Logo RS diterapkan untuk varian produknya yang mempunyai karakter yang lebih sporty. Saat ini, beberapa model di Indonesia yang mempunyai varian RS adalah Brio, Mobilio, City Hatchback, dan All New Civic.

“Honda SUV RS Concept hadir sebagai visi kami tentang bagaimana sebuah Sport Utility Vehicle menjadi semakin sporty dengan menerapkan karakter RS yang selama ini sudah sangat diterima baik oleh konsumen di Indonesia. Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan Honda SUV RS Concept,” kata President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe.

Baca juga :  Honda Catat Pertumbuhan Positif di Semester Kedua 2019

Mobil konsep yang dikembangkan sebagai kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesa ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV kompak.

Watanabe menambahkan segmen SUV sedang terus bertumbuh di Indonesia dan konsumen menyukai karakter mobil yang lebih sporty. Terlebih mobil SUV juga memiliki kemampuan di berbagai kondisi jalanan yang ada di Tanah Air.