TANGERANG – Di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli di ICE BSD City Tangerang, PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan beberapa model ikonik dengan segmen yang berbeda-beda.

Toyota memamerkan tiga model baru antara lain Toyota GR Supra, yang merupakan legendary sport car Toyota, HiAce Premio dengan konsep baru, serta New Fortuner TRD Sportivo yang melengkapi jajaran line-up di segmen high SUV. Selain itu, juga terpajang 9 dress up cars yang mendapat sentuhan lokal karya anak bangsa.

“Kehadiran mobil-mobil baru dan juga dress up ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan sekaligus menunjukkan semangat Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang semakin modern.

Baca juga :  Kini, Mesin Xpander Diproduksi Lokal

Toyota juga ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan continous improvement dalam menghadirkan produk produk terbaik melebihi ekspektasi, yang juga memiliki fitur-fitur keselamatan yang lengkap sejalan dengan semangat mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya,” kata Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Kehadiran Toyota GR Supra merupakan bagian komitmen Toyota menghadirkan produk yang selaras dengan kebutuhan dan kepuasan konsumen yang kian dinamis. Mobil ini cocok untuk konsumen yang menginginkan kendaraan dengan karakter balap namun nyaman untuk dikendarai sehari-hari di jalan raya.

Baca juga :  Mobil Kia Kini Resmi Dipasarkan di Bawah PT Kreta Indo Artha

Toyota GR Supra adalah model global pertama produksi TOYOTA GAZOO Racing yang memang fokus dalam kegiatan motorsport dan pengembangan mobil sport.

Sementara itu, kendaraan HiAce berkonsep baru juga bertujuan untuk mendukung perkembangan pasar kendaraan komersial di Indonesia. Pembangunan infrastruktur juga mendorong pertumbuhan sektor ekonomi dengan pesat sehingga membuka peluang bagi HiAce sebagai pilihan kendaraan di sektor pariwisata.

Begitupun dengan New Fortuner TRD Sportivo yang datang dengan beragam penyegaran. Sehingga model ini makin kokoh berstatus high suv yang tangguh di segala medan.

Baca juga :  Hari ke-4 GIIAS 2019, Mitsubishi Bukukan 1000 SPK

“Kehadiran Toyota GR Supra, HiAce Premio, dan New Fortuner TRD Sportivo nanti mampu memenuhi keinginan pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” tutup Henry Tanoto, Vice President Director, PT Toyota Astra Motor. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *