Jakarta – Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) akan kembali mengadakan Upacara detik-detik Proklamasi dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Bekerja sama dengan Pusat Sejarah TNI (Tentara Nasional Indonesia), upacara bendera mendatang akan diselenggarakan di area Museum Satria Mandala, Jakarta.

Kepala Pusat Sejarah TNI akan menjadi Inspektur Upacara dan akan diikuti oleh anggota TNI beserta Pegawai Sipil dan Member MB Club INA.

Dalam kesempatan tersebut juga akan hadir langsung I Made Yoga Mahardhika, Presiden MB Club INA, Dewan Pembina, Jajaran Pengurus dan member klub Mercedes-Benz yang ada di bawah naungan MB Club INA.

Baca juga :  Honda PCX Club Lawan Covid-19 dengan Pembagian APD ke Paramedis

Dalam kesempatan tersebut, MB Club INA juga akan menghadirkan berbagai jenis kendaraan Mercedes-Benz milik para member. Tidak hanya model terbaru, karena MB Club INA juga akan membawa berbagai model Mercedes-Benz klasik.

Yoga mengatakan, dengan menghadirkan berbagai model kendaraan Mercedes-Benz akan merepresentasikan semangat kemajuan dan inovasi yang menjadi ciri khas produk lansiran Jerman tersebut.

“Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap kemajuan Indonesia dan dengan mengusung semangat #BersatuUntukIndonesia, MB Club INA juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu demi kemajuan negara,” kata Yoga.

Baca juga :  Club Baru, Member Vario160 Dibekali Pelatihan Safety Riding

Setelah Upacara Proklamasi, acara akan dilanjutkan dengan kunjungan ke Museum Satria Mandala guna memperdalam pemahaman mengenai sejarah yang kaya akan makna.

Setelah itu, puncak acara akan dimeriahkan oleh parade “Rolling Thunder” yang akan mengelilingi jalanan Jakarta, dipandu oleh VPR Metro, Om Dimas. Mari kita bersatu dalam semangat Merdeka‚Ķ Merdeka!