JAKARTA – PT Federal International Finance (FIFGROUP), sebuah anak perusahaan dari PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, kembali memberikan dukungan untuk industri otomotif, terutama di segmen sepeda motor, dengan menjadi sponsor utama (Platinum Sponsor) untuk ketiga kalinya dalam acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023.

Pameran tersebut dijadwalkan akan diadakan di Hall 10, Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada tanggal 25-29 Oktober 2023.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Daniel Hartono, Chief Marketing Officer dan Project Director FIFGROUP IMOS+ 2023, pada Rabu (18/10). Daniel menyampaikan bahwa pameran tersebut diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri sepeda motor di Indonesia, memberikan dampak positif bagi perekonomian nasional pada tahun ini.

Baca juga :  Semangat Kreativitas Anak Muda Bali Hadir di Custom War 2019

Daniel mengungkapkan, “FIFGROUP ikut berperan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional melalui dukungannya terhadap industri sepeda motor dengan menjadi sponsor platinum untuk ketiga kalinya dalam acara IMOS+ 2023. FIFGROUP senantiasa menyediakan solusi finansial bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka. Diharapkan, kehadiran FIFGROUP dapat mendukung industri otomotif di Indonesia dan juga membantu meningkatkan literasi serta inklusi keuangan di negara ini.”

Baca juga :  Shoei akan Rilis Helm Pintar Bagi Pengendara Sepeda Motor

Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada periode Januari hingga Agustus 2023, penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,2 juta unit, mengalami peningkatan sebesar 35,95% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2022. Sebagai sponsor platinum IMOS+ 2023, FIFGROUP berharap kontribusinya dapat mendorong perkembangan industri sepeda motor dan industri keuangan di Indonesia agar terus berkembang.

Dalam IMOS+ 2023 kali ini, FIFGROUP mengusung tema “Ride Beyond Limits” dengan tagline “Sustainable Rides, Limitless Possibilities” yang menginspirasi para penggemar sepeda motor untuk melebihi batasan-batasan dan mengeksplorasi peluang-peluang baru, sambil tetap memperhatikan dan menjaga lingkungan.[Po/Jdl]