MALANG – Sebanyak dua puluh satu peserta mengikuti ajang MBtech Awards di seri IAM MBtech 2019 Batu, Malang, Jawa Timur, Sabtu – Minggu (29-30/6) pekan lalu.

Peserta Batu Malang hadir dengan berbagai aliran modifikasi yang beragam, mulai dari bergaya, elegan, stylish hingga street racing.

Dalam hal kualitas pengerjaan para peserta di kota Batu juga sudah terbilang cukup baik dengan beberapa konsep ubahan interior mobil yang cukup mengejutkan tim Juri MBtech Awards.

Setelah melalui proses penjurian MBtech Awards yang cukup ketat selama dua hari 29-30 Juni 2019, dewan juri MBtech akhirnya telah menemukan tiga kontestan terbaik yang memiliki poin tinggi dalam hal penilaian MBtech Awards.

Berikut adalah para Juara MBtech Awards 2019 Kota Batu, Malang ;

Juara 3
Bapak dua anak ini, Dadi Haryadi turun di kontes MBtech Awards bersama sedan Honda Civic FD 1 2010 modifikasi bergaya street racing. Tampilan luar yang mecolok berkat grafis hologram kombinasi airbrush ternyata diimbangi dengan modifikasi interiornya menggunakan koleksi warna MBtech Riders – Cruiser.

Baca juga :  Week-end ke GIIAS 2019, Mending Numpang Shuttle Bus

Dadi Haryadi bersama anaknya, Kevin sudah mengubah desain interiornya dengan konsep racing, berikut aksesoris roll cage dan jok bucket Recaro yang diretrim ulang menggunakan warna Blue (MBRC 2309) dan Orange (MBRC 2306). Kombinasi warna itu diaplikasi ke jok, plafon dan boks audio di bagasi Civic bersuspensi udara ini.

Menariknya dipermukaan jok, doortrim, plafon Civic anggota klub mobil Revenge, Surabaya tersebut ada pola Shuriken (senjata ninja). Alhasil bermodalkan konsep yang fresh dan didukung elemen penilaian lainnya, mampu mengantar ayah dari Kevin ini menjadi Juara ke-3 MBtech Awards di Kota Batu kemarin.

Juara 2
Runner up MBtech Awards di Museum Angkut+ jatuh kepada Adit dari Surabaya yang membawa Datsun Go 2016 dengan interior modifikasi bergaya classy elegant full lapis bahan MBtech Camaro diseluruh penjuru kabin mobil bergaya stance.

Masuk ke interior bikinan Evan dari rumah modifikasi Auto Concept itu terlihat ubahan berdesain elegan lengkap dengan pernak pernik DAD orisinil yang dipadu custom pola classic x diamond cut.

Baca juga :  Digelar Perdana di ICE-BSD, IMOS+ 2023 Sukses Pukau Pengunjung

Konsep two-tone colors, Black (MB 9001) dan Roadstar (MB 9016) mendominasi kabin imut mobil Datsun Go Adit ini.

Berkat sentuhan racikan interior maupun eksterior yang diterapkan pada Datsun Go milik Adit berhasil membuat juri MBtech Awards 2019 menobatkan mobil ini sebagai Juara Kedua.

Juara 1
Interior Suzuki Ertiga 2013 berkelir abu-abu hologram ini disulap menjadi mewah berkat modifikasi yang dikerjakan bengkel Rumah Otomotif, Surabaya.

Yudi. S selaku pemilik bengkel dan mobil ini memilih bahan MBtech Camaro dengan dua kombinasi warna Mocca (MB 9011) dan Beige (MB 9009) untuk melapis seluruh bagian interior.

Anggota klub Insiders ini memilih konsep Elegant Vip. Detail seperti motif sofa berkancing, minibar hingga kerutan kulit terlihat di dalam kabin yang membuat atmosfer kemewah makin terasa. Aksen sofa berkancing terlihat di permukaan jok dan plafon. Khusus doortrim memakai motif kerutan.

Baca juga :  Bali Classic Motor Show ke-3 di GWK Jadi Penutup Akhir Tahun 2019

Desain elegan di interior Ertiga ini punya konsep yang kuat, termasuk detail sekaligus kualitas pengerjaan yang baik. Tak heran karya modifikasi interior Yudi berhasil meraih poin tertinggi alias menjadi The Best Interior dalam kontes MBtech Awards 2019 di Museum Angkut+. [Po/Ajr]

Juara 1
Nama: Yudi. S
Mobil: Suzuki Ertiga 2013
Bahan: MBtech Camaro Mocca/Beige
Seatmaker: Rumah Otomotif
Klub mobil: Insiders

Juara 2
Nama: Adit
Mobil: Datsun Go 2016
Bahan: MBtech Camaro Black/Mocca
Seatmaker: Auto Concept
Klub mobil: Aksara

Juara 3
Nama: Dadi Haryadi
Mobil: Honda Civic FD1 2010
Bahan : MBtech Riders-Cruiser Orange/Blue
Seatmaker: Incar
Klub mobil: Revenge

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *