JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure” kepada masyarakat Indonesia, Selasa (22/3/2022).

Konsep ini hadir sebagai sebuah landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidup dalam menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup menantang.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida menjelaskan bahwa untuk melakukan sosialisasi konsep branding terbaru ini, pihaknya mempersiapkan program jangka pendek dan jangka panjang.

“Ada beberapa program yang akan dijalankan untuk sosialisasi. Khususnya untuk jangka panjang. Untuk jangka pendek kami akan luncurkan movie brand life adventure di berbagai platform. Aktivitas digital dan offline juga akan dilakukan yang sama,” kata Tsuchida, dalam konferensi virtual.

Baca juga :  Meriahkan GJAW 2023, Chery Indonesia Umumkan Harga Resmi OMODA 5, Rp 399.800.000

“Konsumen juga akan diajak berpartisipasi. Contoh kami akan memberikan pengalaman yang berbeda pada konsumen di IIMS (2022) nanti. Kami berharap teman-teman bisa melihat langsung dan melihat apa yang kami buat,” lanjut Tsuchida.

Menariknya lagi, konsep branding ‘Life Adventure’ milik Mitsubishi Indonesia ini memang sedikit berbeda. Pasalnya, jika selama ini MMKSI menggunakan sosok artis atau public figure sebagai brand ambassador, maka kini Mitsubishi memilih untuk menjadikan konsumen setia sebagai duta brand mereka.

Baca juga :  Program Recall Mitsubishi Xpander Berjalan Sesuai Target, Rampung Tahun Ini

“Brand ambassador kami adalah konsumen loyal kami, yang kami sebut duta Mitsubishi. Mereka adalah orang yang mendapatkan pengalaman terbaik dengan Mitsubishi dan mau berbagi cerita kepada masyarakat lainnya,” tambah Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, konsep ‘Life Adventure’ merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

Baca juga :  Program Khusus Mitsubishi Untuk Kendaraan Niaga Colt T120SS

MMKSI menilai pentingnya untuk mengenal value sebuah brand yang dipautkan dengan pemahaman terhadap target konsumen yang tepat, dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand. [Po/Byn]