TANGERANG – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berhasil meraih penghargaan sebagai Favorite Booth untuk kategori mobil penumpang dengan ukuran booth 1000-2000 sqm di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang baru saja berakhir Minggu (28/7) kemarin di ICE, BSD, Tangerang.

Di GIIAS 2019 kali ini, booth Daihatsu mengusung tema “Funtastic GenerasiON” yang menghadirkan berbagai games unik dan interaktif, serta mendesain suasana booth yang hype. Beragam Spot-spot instagrammable di booth Daihatsu juga kerap diramaikan para pengunjung khususnya kalangan anak muda.

Baca juga :  Beragam Skema Penjualan Menarik, Beli Mobil Daihatsu Kini Makin Mudah

Penghargaan ini merupakan yang keempat kali diraih Daihatsu secara beruntun sejak gelaran GIIAS yang diselenggarakan pada tahun 2016 silam.

“Kami bersyukur atas apresiasi pengunjung dan penyelenggara terhadap booth Daihatsu di GIIAS 2019. Kami berharap kehadiran Daihatsu di GIIAS 2019 memberi keceriaan, dan wawasan positif terhadap Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca juga :  SUV Suzuki Jimny Jadi Favorit Pengunjung IIMS 2019

Terkait dengan pemesanan kendaraan selama GIIAS 2019, Daihatsu memperoleh hasil yang kurang lebih sama dengan GIIAS tahun lalu. Daihatsu meraih penjualan sebanyak 701 unit, dengan 4 kontributor utama didominasi oleh Sigra sebanyak 36%, Terios 17%, Ayla 16%, dan Xenia 11%.

Selain dari 4 kontributor utama, penjualan Daihatsu juga didukung oleh GranMax Pick-up dan Minibus dengan komposisi masing-masing sebesar 6%. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *