Peugeot Diler Cipete

JAKARTA – Peugeot Motocycles Indonesia merilis dua varian terbaru dari line up Django yang merupakan model legendaris dari Peugeot, Jumat (18/10) di showroom terbaru Peugeot yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan.

Adapun dua edisi anyar Django ini antara lain Djanggo SS dan Django Classic dengan striping dan warna baru.

“Yang pertama adalah Django Classic dengan warna Mad Grey, akan menambah line up standard di Django yang sudah ada yaitu Evasion dan Allure. Kedua adalah Django SS yang sebelumnya hadir dengan warna Mad Black, kini hadir dengan dua warna baru, Cherry Red dan Ocean Blue,” ujar Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motocycles Indonesia.

Baca juga :  New Honda CB150 Verza Makin Macho, Bisa Ditebus Rp19 Jutaan

Ia menambahkan Django SS sendiri merupakan varian spesial yang dirilis pada tahun 2019. Django SS mendapatkan striping baru pada bagian bodi ditambah logo angka 55.

Peugeot Django mengusung mesin 150 cc single cylinder yang memiliki tenaga maksimal 11,5 hp serta torsi maksimal sebesar 11.2 Nm. Suspensi depan menggunakan hydraulic telescopic fork dan suspensi belakang memakai single hydraulic shock absorbers.

Baca juga :  Momen Sejarah Yamaha, Dua Dekade Sang Master of Torque

Untuk harga, Peugeot Django Classic dibanderol Rp 48,9 Juta, sedangkan Peugeot Django SS dijual Rp 49,9 juta dan Peugeot Django Evasion Rp 50,9 juta on the road Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Peugeot Motocycles Jakarta juga sekaligus memperkenalkan flagship store terbaru di Jalan Cipete Raya no. 1 Jakarta Selatan yang menawarkan konsep workshop open kitchen dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) serta menjual aksesoris dan merchandise brand roda dua asal Perancis tersebut. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *