JAKARTA – Sosok motor listrik Honda yang dikasih nama EM1 e: membuat penasaran banyak orang. Di pajang di GIIAS 2023, EM1 e: diserbu pengunjung. Takut kenapa-napa dengan sang motor dan demi kenyamanan bersama, motor listrik Honda ini terpaksa dikurung.

Terlihat di lokasi, di seputar motor listrik EM1 e: telah dipasangi bahan semacam fiber yang tingginya sebetis orang dewasa. Tujuannya agar pengunjung hanya cukup melihat sang motor dari dekat tanpa harus menuggangi hingga mengutak atiknya.

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS) yang dibuka sejak 10 hingga 20 Agustus 2023, booth Honda hadir di Hall 1. Selain motor listrik Honda EM1 e:, brand berlogo sayap tunggal mengepak ini juga menghadirkan line up terbaiknya, motor-motor regular.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang ikut terlibat dalam pemasaran di ajang ini juga sediakan promo menarik untuk konsumen yang berminat ‘meminang’ produk-produk yang ditawarkan.

Baca juga :  Honda e Tampil Perdana di Tokyo Motor Show 2019

“Ajang ini merupakan satu ajang besar dunia otomotif yang digelar di Indonesia. Wahana beruntung dapat terlibat dan berikan pelayanan terbaik untuk konsumen setia. Selain tawarkan lengkap produk dan tentunya dengan promo menarik, selain itu kami juga sediakan spare part hingga apparel Honda, “ Papar Head of Marketing, Olivia Widyasuwita.

Jawaban Penantian

Spesial, ajang ini dijadikan momen Honda untuk menjawab penantian konsumen terkait produk sepeda motor Honda bertenaga listrik. Dilabeli EM1 e:, produk ini hadir guna mendukung kebijakan pemerintah menjaga lingkungan lebih baik dan sekaligus memberikan pengembangan teknologi terbaik untuk konsumen demi sensasi berkendara yang menyenangkan kepada masyarakat Indonesia.

Baca juga :  Honda BeAT Menggempur dengan Warna Baru New BeAT Street eSP

PT. Astra Honda Motor (AHM), pengembangan ini diharapkan mampu menjadi pilihan transportasi bertenaga listrik dengan kemampuan durabilitas dan kualitas standar honda yang tidak perlu diragukan lagi.

Produk berforma tinggi, halus dan responsif ini akan memberikan sensasi layaknya sepeda motor konvesional dengan motor penggerak maksimal hingga 1,7 kW. Penggunaan baterai lepas pasang (detachable) akan memberikan kemudahan dalam pengisian daya yang memerlukan 6 jam pengisian 100 persen.

Honda juga memberikan dukungan demi kemudahan  konsumen dengan mengunjungi Honda Power Pack untuk menukar langsung baterai.

Gunakan sistem LED disemua penerangan guna mendukung mobilitas produk ini didesain dengan modern compact dilengkapi dengan inner dan USB Charger Type A. Modern digital panel lengkap menunjukkan beragam indikator mulai dari kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan Hemat /ECON) serta indikator baterai. Sistem pengerman dilengkapi dengan disc brake dan drumbrake yang telah mengadopsi CBS (Combi Brake System).

Baca juga :  Joko Widodo Dukung Percepatan Kendaraan Listrik Secara Masif

Dibalut ban berukuran 90/90 mm velg 12 inci dan ban belakang dengan ukuran 100/90 velg 10 inch. Mendukung durabilitas dan akselerasi terbaik Honda EM1 e: menggunkan baterai MPP e: dipasarkan Rp 40 Juta – 45 Juta. {PO/Mir}