JAKARTA – Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) kembali digelar pada tahun 2022 yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 2-3 Juli 2022 di area Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII Jakarta Timur.

Agenda Parjo tahun ini merupakan penyelenggaraan edisi yang ke-10. Sama seperti edisi sebelumnya, Parjo akan terus menguatkan identitasnya sebagai ajang pameran yang menghadirkan beragam jenis kendaraan bermotor, spare part, aksesoris, dan aktivitas gaya hidup otomotif terkini lainnya.

Baca juga :  Ajang Pameran Otomotif GIIAS akan Hadir di Agustus 2020

Tidak kurang 200 partisipan sudah menyatakan keikutsertaannya di arean Parjo 2022. Mulai dari helm, cat, pelumas, dan berbagai produk home industry yang unik. Bahkan platform aplikasi jual beli mobil yang akan memudahkan pecinta otomotif dalam mencari maupun bertransaksi ikut berpartisipasi.

Tidak ketinggalan, yang sudah menjadi identitas PARJO, produk suku cadang maupun aksesori custom maupun New Old Stock akan tetap mengisi gelaran akhir pekan ini. Tentu saja keberadaan motor maupun mobil yang siap dipinang akan ikut serta meramaikan suasana liburan sekolah ini.

Baca juga :  Kapasitas Dua Orang, Taksi Terbang EHang 216 Mengudara di Jakarta

Tiket masuk Parjo dibanderol seharga Rp 30 ribu. Tiket tersebut dengan mudhanya bisa diperoleh di www.parjo.id.

Beberapa aktivitas dan kegiatan di Parjo 2022 ini antara kompetisi motor custom bertajuk Custom Pick Award, Car Fest, motor deal, riding bareng, EV Bazaar & Test Ride, Urban enduro & Mini Bike, serta launching dan sharing session.