JAKARTA – Pada pagelaranKawasaki Bike Week (KBW) 2023 di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara Sabtu, 4 Februari 2023 PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara spesial memperkenalkan sosok terbaru keluarga motor trailnya, yakni New KLX150 2024 model year.

JAKARTA – Pada pagelaranKawasaki Bike Week (KBW) 2023 di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara Sabtu, 4 Februari 2023 PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara spesial memperkenalkan sosok terbaru keluarga motor trailnya, yakni New KLX150 2024 model year.

Hadirnya New KLX150 2024 model year ini semakin menguatkan sosok KMI yang dikenal sebagai salah satu pabrikan sepeda motor yang selalu menjadi pionir di Indonesia untuk kelas sepeda motor sport. KMI juga secara konsisten selalu menyempurnakan produk-produknya.

Setelah tahun 2009 menjadi pionir sepeda motor trail kelas 150 cc di Indonesia, brand KLX selalu menjadi “Top of mind” untuk customer yang mencintai sepeda motor trail.

Dan tanggal 4 Februari 2023, KMI dengan bangga meluncurkan New KLX150 2024 model year yang tentunya hadir dengan desain dan warna terbaru untuk melengkapi line-up jajaran motor trail berkapasitas 150 cc.

Baca juga :  KMI Optimis dapat Penuhi Kebutuhan Ekspor dan Domestik

“Pada kesempatan kali ini, KMI sangat antusias karena new product motor trail langsung dipamerkan di hadapan Kawasaki Lovers dan pecinta trail dalam event Kawasaki Bike Week yang berlokasi di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara,” ujar Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

Kawasaki menjelaskan, New KLX150 dirancang khusus menjadi lebih kuat, bertenaga dan menawarkan kesenangan dalam berkendara. KMI meluncurkan dua tipe New KLX150 2024 model year, diantaranya adalah KLX150 (standard type) dan KLX150 S (low-down type).

Standard type dengan inverted front fork, off-road type (front: 21-inch / rear: 18-inch). Low-down type dengan telescopic front fork, off-road tyre (front: 19-inch / rear: 16-inch).

New KLX150 memiliki warna terbaru bagi pecinta motor trail. Untuk KLX150 diantaranya ada warna Lime Green. Khusus special edition ada warna vivid orange/ebony, neon green/ebony, delight blue/ebony dan shiny yellow/oriental blue.

Sementara untuk KLX150 S terdapat dua warna, diantaranya ada lime green dan ebony. Warna-warna ini tentunya dapat memberikan penyegaran bagi Kawasaki Lovers khususnya pecinta motor trail.

Fitur-fitur terbaru dari New KLX150 diantaranya ada lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED, speedometer full LCD dikembangkan melalui instrumentasi digital dengan visibilitas yang baik, body yang disesuaikan menjadi lebih agresif dan bertenaga, suspensi roda depan ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan berkendara dan mempertahankan maneuver yang baik, serta desain KLX yang agresif dan powerful mewarisi MX styling.

Fitur terbaru dari New KLX150 2024 model year merupakan rancangan yang tepat untuk menyegarkan target pasar seperti pecinta motor trail. “Di tahun lalu, kami sudah menyegarkan Kawasaki Lovers dengan mengeluarkan Ninja ZX-25R ber-speedometer digital. Langkah kami selanjutnya adalah berinovasi dengan motor trail 150 cc ini dengan memberikan penyegaran yang sama, tentunya mengedepankan keinginan Kawasaki Lovers agar semakin percaya diri menggunakan product-product kami,” ucap Michael C. Tanadhi. {PO/Haz}