JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) hadir meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, selain menghadirkan berbagai kejutan termasuk produk unggulan. AHM juga memperkenalkan pembalap-pembalap muda yang siap berlaga di ajang balap internasional.

Di booth AHM, tampil pertama kalinya di Indonesia, sepeda motor off-road CRF250L dan pengunjunga dapat melihat lebih dekat sepeda motor listrik EM1 e. Beragam suguhan bagi para pengunjung booth AHM dengan mengusung motto “Honda Kebanggaan Indonesia” juga dihadirkan untuk mewakili kebanggan para konsumen terhadap produk – produk Honda di Indonesia.

Baca juga :  Isu Otomotif dan Lingkungan Jadi Topik Penting di GIIAS 2022

Setidaknya sebanyak 21 line up produk sepeda motor Honda, termasuk model terbaru, hadir dalam lima zona yang menawarkan pengalaman berbeda, yakni Urban, Explorer, Racing, Lifestyle, dan EV (Electric Vehicle). selain itu di IIMS 2023 AHM akan meluncuran produk terbaru Honda CRF250L.

Bagi para pengunjung pecinta balap, AHM tetap berkomitmen terus memberikan inspirasi kepada para pecinta balap di Indonesia melalui beberapa langkah strategis. Tahun ini, AHM akan mendukung penuh tim HRC di tiga besar kompetisi kelas dunia di segmen berbeda yaitu MotoGP, MXGP dan WSBK, menyatukan semangat Satu Hati.

Baca juga :  Masih dalam Nuansa Pandemi, GAIKINDO Tetap Gelar Pameran di Tahun Ini

AHM juga memperkenalkan para pembalap muda berbakat yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT). Pengumuman ini menegaskan kembali komitmen perusahaan untuk menghasilkan pebalap yang akan meraih kesuksesan di ajang balap domestik dan internasional pada musim 2023 dan mengharumkan nama Indonesia.

Di zona lifestyle, pengunjung bisa memanfaatkan fasilitas AR Fashion Booth yang menyimulasikan apparel untuk dikenakan pengunjung secara virtual. Pengalaman unik lainnya, pengunjung juga dihibur oleh Lift Ride. Saat memasuki ruangan yang menyerupai elevator, pengunjung akan dibawa seolah-olah menaiki dunia lain dan sampai di tujuan tertentu untuk menyaksikan berbagai hal, termasuk produk dengan ambience yang berbeda. [Po/Byn]