JAKARTA – Angka 17 pada bulan Agustus ini adalah angka kramat bagi bangsa Indonesia. Pada hari inilah ulang tahun Indonesia dirayakan. Produsen sepeda motor matic Peugeot juga memaknainya dengan melahirkan skuter berkonsep warna unik.

Dalam keterangan pers-nya pada Sabtu (17/8) disebutkan, dalam menyambut hari Kemerdekaan ke-47 Republik Indonesia, Peugeot Motocycles Indonesia menghadirkan 17 pilihan warna pada varian Django Independence. Waw, cheerfull banget.

Baca juga :  Honda PCX Juara di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018

Skuter asal Prancis ini tampil warna warni nan unik. Dengan mengusung tagline “Merdekakan pilihan mu, ekspresikan warnamu” diharapkan konsumen lebih merdeka (bebas) untuk memilih warna yang sesuai dengan jati dirinya.

Selain ditawarkan dengan 17 pilihan warna, Peugeot Motorcycles Indonesia juga memberikan hadiah tambahan berupa front rack, led headlight dan limited edition vest dalam paket penjualannya.

Baca juga :  KTM 250 Duke 2023 Meluncur di India, Motor Naked dengan Pembaruan Signifikan

Promo Django Independence ini dibandrol dengan harga Rp.51.900.000,- on the road untuk wilayah Jakarta dan akan berlangsung selama 2 bulan dari tanggal 17 Agustus 2019 sampai dengan 17 Oktober 2019.

Adhitya Hendraputra selaku Direktur Operasional mengatakan, dengan kehadiran Django warna-warna ini diharapkan bisa merepresentasikan keunikan karakter dari masing-masing pengguna Django.

“Personal touch seperti inilah yang selalu menjadi perhatian bagi Peugeot Motocycles Indonesia untuk mencapai kepuasan konsumen kami,” tandas Adhitya. Mantap dan salam merdek ! [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *