JAKARTA – Dihadiri sekitar 42 perwakilan klub Mercedes-Benz yang berada di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA), acara Be-Benz Day 2022 yang berbarengan dengan ulang tahun Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) Bekasi Chapter bisa dibilang menuai sukses.

Apalagi jika dilihat bahwa ini merupakan gelaran pertama mereka klub yang merupakan chapter keenam MB W211 CI. Bahkan, tidak hanya dari Indonesia, karena acara yang diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Malaysia dan Brunei Darussalam.

Baca juga :  TAC Kalimatan Selatan Resmi jadi Chapter Ke-40

Gammar Irzandi, Presiden MB W211 CI mengatakan, kami sangat bangga bisa mensupport Bekasi Chapter dalam mempersembahkan event perdana Be-Benz Day ini sebagai tempat berkumpulnya para pecinta otomotif khususnya Mercedes-Benz.

“Saya juga mengapresiasi kepada pihak Sponsor Mola TV sebagai bentuk dukungan terhadap dunia otomotif. Semoga Mola bisa menjadi sebuah media teman-teman komunitas,” kata Gammar.

Menggandeng Pemerintah Kota Bekasi, selain memperkenalkan pariwisata di Kota Bekasi, Be-Benz Day 2022 ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara, mulai Kontes Mobil, Fotografi Kontes, Food & Beverages, Talk Show, Games, hingga Awarding.

Baca juga :  "Concern for Couples" Jadi Kegiatan Sadar Kesehatan Ultah TEVCI Ke-3

Dalam kesempatan tersebut, Pongky, perwakilan dari MOLA menjelaskan bahwa sebagai salah satu layanan multiplatform, kami ingin mendekatkan diri ke komunitas untuk lebih memasyarakatkan platform ini. Apalagi tayangan MOLA juga banyak yang bersinggungan dengan dunia otomotif.

“Terima kasih kepada MB W211 CI atas kerjasama dalam Be-Benz Day 2022 ini. Semoga kerjasama kita bisa terus berlanjut kedepannya. Dan tidak lupa, dalam kesempatan kali ini, MOLA juga ingin mengucapkan Happy 2nd Anniversary kepada MB W211 CI Bekasi Chapter. Semoga semakin sukses dan berguna baik untuk klub dan juga dunia otomotif pada umumnya,” ungkap Pongky. [Po/Abc]