JAKARTA – Sukses menggelar Custom Collaboration di tahun 2018 lalu, kini Custom Collaboration 2019 hadir kembali di main atrium Lippo Mall Kemang Village, yang berlangsung mulai selama 4 hari mulai hari ini, Kamis 24 – 27 Oktober 2019.

Custom Collaboration 2019 merupakan sebuah acara yang diprakarsai oleh Heret Frasthio, seorang Fotografer dan brand owner dari Elders Company untuk memberikan dukungan serta apresiasi penuh terhadap berbagai brand/merek lokal di Indonesia.

Melihat potensi dari banyaknya komunitas dan merek lokal yang saling berkolaborasi, maka hal ini menjadi salah satu inspirasi dan tujuan Custom Collaboration 2019 diadakan dan untuk terus mengembangkan serta memajukan industri lokal.

Baca juga :  Hadir di IIMS 2023, Honda Tawarkan Banyak Program Menarik

Untuk menambah keseruan dan keunikan dari acara Custom Collaboration 2019. Kegiatan acara tahun ini akan diisi oleh beberapa konten program yang menarik bagi pengunjung seperti local pop up store, art exhibition, talk show & movie screening.

Menghadirkan kolaborasi dari beberapa culture yang berbeda diantaranya Elders Company – Motorcycle culture, Never Too Lavish – Customizer & Street Art Culture, Twilo Skate Corner – Skateboard & Street Art Culture, Low Rider Tebet – Low Ride Culture, Urbain – Indonesia Streetwear Brand, Adit and The Bandits – Shoes Customizer membuat acara ini sarat dengan keunikan yang dapat menarik pengunjung.

Baca juga :  Astra Honda Motor Pastikan Ikut di Ajang IIMS Motobike Expo 2019

Highlight acara di tahun ini, Custom Collaboration 2019 akan mengangkat lokal artisan di Indonesia untuk menunjukkan karyanya yang dituangkan ke dalam beberapa media kreasi berbeda seperti Helm, Jaket Denim, Kanvas dan Patung.

Selain itu, tidak hanya berasal dari Jakarta, terdapat juga artis dari luar kota, seperti dari Yogyakarta, Bandung, Magelang, Kalimantan, Bali dan lainnya.

Terhitung total terdapat 48 artisan lokal yang akan memamerkan karyanya di acara ini dan beberapa diantaranya akan melakukan sesi live painting selama 4 hari acara berlangsung.

Untuk kegiatan roadshow yang dilakukan di 5 kota sebelumnya, Custom Collaboration 2019 mengundang kurang lebih 20 tenant dan artisan untuk melakukan pop up store dan live painting.

Baca juga :  Street Racing & Elegan Dominasi Intersport Auto Show Seri Kota Jogja

Kegiatan ini mendapatkan animo yang sangat positif oleh pengunjung dalam setiap roadshow dan dapat membangun rasa bangga terhadap produk lokal di kalangan masyarakat.

Tidak ketinggalan, dalam hal entertainment, Custom Collaboration 2019 juga akan memanjakan pengunjung dengan penampilan dari DJ Adhisants @lofiindeh Twilo Sound System dan Pemuda Sinarmas. [Po/tkl]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *