JAKARTA – Autocillin produk asuransi dari Adira Insurance telah memiliki fitur pelayanan Mobile Claim Application, terus berinovasi untuk dapat meningkatkan pelayananya guna memudahkan para pelangan untuk melakukan klaim asuransi kendaraan dengan proses yang simple.

Penetrasi pasar asuransi mobil di kota besar harus disesuaikan dengan segala sesuatu yang mudah dan simpel. Di samping itu, saat ini Indonesia mengalami kondisi yang cukup unik.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2016 jumlah generasi millenial di Indonesia kini mencapai 40% dari total penduduk Indonesia. Jumlah tersebut akan terus melonjak pada tahun 2020 yaitu sebesar 50%-60%.

Menyikapi hal tersebut, Selasa (20/8), Wayan Pariama, Chief Marketing Officer Adira Insurance, mengungkapkan, “Dengan adanya dua kondisi itu, Autocillin hadir memberikan solusi. Solusi untuk mitigasi risiko hingga peluang peningkatan literasi dan inklusi asuransi di kalangan millenial.”

Baca juga :  HondaJet Jadi Pesawat Paling Digemari di Dunia Saat Ini

Generasi millenial saat ini cendrung memiliki segala sesuatunya lebih mudah dan simple,
Sesuai kampanye yang dijalankan oleh Autocillin yaitu #1JariBeres, Autocillin membuat segalanya lebih mudah terutama saat konsumen ingin mengajukan klaim.

“Asuransi identik dengan pengajuan klaim yang susah, namun hadirnya Autocillin #1JariBeres menjadi solusi bahwa klaim itu simple hanya klik dengan 1 jari beres, mobil Anda kembali mulus lagi,” ujar Wayan.

#1JariBeres ditujukan untuk generasi millenial yang ingin serba cepat dan mudah, melibatkan experience, dan digital savy.

Baca juga :  Mitsubishi Kembali Tambah Jaringan Dealer di Cikokol, Tangerang

Lebih lanjut Wayan mengatakan, “Generasi millenial menjadi potential buyer khususnya untuk asuransi mobil sehingga mampu mendongkrak performa Adira Insurance yang memang bisnis utamanya adalah asuransi kendaraan.”

Selain itu, untuk menggulirkan Kampanye #1JariBeres, Autocillin membuat strategi komunikasi yang masif dan edukatif. “Namun tetap kekinian. Dengan mengkomunikasikan apa saja sih risiko yang dapat menimpa mobil kesayangan. Dan bagaimana Autocillin hadir sebagai solusi.“ tambah wayan.

Pelayanan berbasis tekonolgi ini memberikan experience terbaik bagi pelanggan, kami ciptakan dari proses pelaporan klaim. Autocillin Mobile Claim Application diciptakan untuk memberikan experience terbaik kepada pelanggan.

Pelanggan cukup mengisi laporan kronologis kejadian kerusakan serta upload foto kerusakan kendaraan di aplikasi Autocillin Mobile Claim tersebut.

Baca juga :  Jika Kendaraan Terjebak Banjir, Lakukan Ini Agar Aman Klaim Asuransi

“Sebenarnya memang Autocillin ini dapat dinikmati oleh seluruh generasi, bahkan generasi baby boomers maupun generasi X dapat menjadi Generasi Millenial dengan menggunakan Autocillin. AMC semua orang dengan mudah mengakses smartphonenya untuk urusan klaim. Klaim bisa semudah 1 jari beres dengan Autocillin,” tutup Wayan. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *