JAKARTA – Mobil™ Lubricants perkenalkan tiga jenis oli terbarunya, Mobil Super All In One Protection. Di saat bersamaan, Mobil™ Lubricants perkenalkan aktor Chicco Jerikho sebagai Brand Ambassador.

Brand oli Mobil™ Lubricants semakin trengginas memasarkan produk pelumasnya di pasar Indonesia. Bersamaan dengan perayaan 50 tahun hadir di pasar, Mobil™ Lubricants menggandeng aktor Chicco Jerikho sebagai brand ambasador-nya di Indonesia.

Dalam kesempatan perayaan emas ini, Mobil™ Lubricants memperkenalkan oli Mobil Super yang hadir dengan tiga Viscositas 0W-20, 5W-40, 5W-30.

Kehadiran tiga pelumas ini ditandai dengan event “Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™” yang digelar 30 Mei hingga 2 Juni 2024 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan.

Acara “Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™” mengajak pengendara untuk menjelajahi kualitas dan inovasi produk Mobil™ sehingga mereka dapat merasa percaya diri saat berkendara dalam berbagai perjalanan.

Peluncuran dihadiri oleh Herry Hambali, B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager of PT EMLI.

Baca juga :  Masker Baru Ferrox Andalan Para Bikers Hadang Polusi

Herry Hambali mengatakan, tahun 2024 genap Mobil™ Lubricants hadir di pasar oli global yang kini berkembang di Indonesia dan seluruh dunia.

“Selama 50 tahun, Mobil™ Lubricants sebagai oli sintetik pertama yang tampil sebagai pemimpin pasar secara global,” ujar Herry Hambali.

BA Chicco Jerikho yang Penggemar Otomotif

Chicco Jerikho salah satu aktor papan atas mengaku sangat menggemari dunia otomotif. Sebagai penggemar otomotif, Chiko tahu bahwa Mobil™ Lubricants punya perjalanan panjang di pasar oli dunia.

“Mobil™ Lubricants dengan sejumlah produknya sangat terkenal dan sudah teruji secara global selama puluhan tahun. Terbukti dan berkualitas di dunia. Saya sudah cukup lama menggunakan produk Mobil™ Lubricants,” ungkap Chicco.

Tentang oli Mobil super Chiko mengatakan, mobil papan atas yang rajin ke SPBU cocok pake oli ini. “karena oli ini bisa menghemat BBM tanpa mengurangi performanya,” jelas Chicco.

Baca juga :  400 Siswa SMK Berkenalan dengan Tekiro Tools

Oli Mobil Super

Mobil™ Lubricants telah dikenal luas sebagai oli mesin performa terbaik dan sebagai merek terpercaya para produsen kendaraan terkemuka serta tim balap pemenang profesional di seluruh dunia seperti Oracle Red Bull Racing di F1, Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP, dan Porsche Penske Motorsport di World Endurance Championship, serta banyak  tim balap lainnya.

Mobil 1™ telah berada di garis depan inovasi dengan membawa teknologi dari trek balap ke jalan raya untuk jutaan pengemudi di seluruh dunia dan terus membentuk performa dan perlindungan mesin terbaik untuk masa depan.

Spesial dengan pelumas barunya, Mobil Super™ All-in-One-Protection, oli mesin full synthetic yang diciptakan oleh produsen Mobil 1™, dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi perjalanan sehari-hari.

Oli mesin Mobil Super™ All-in-One-Protection dilengkapi dengan teknologi Heat Activated AntiWear Molecule yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi sekaligus menjaga mesin tetap bersih. Rangkaian uji coba produk ini telah menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun.

Baca juga :  Bersama General Motors, Michelin Kembangkan Teknologi Ban Tanpa Udara

Produk Mobil 1™ dan Mobil Super™ All-In-One Protection tersedia di Mobil Car Care℠, yang menawarkan layanan perawatan mobil profesional, oli asli Mobil™, dan kenyamanan dengan akses jaringan lebih dari 800 bengkel rekanan di seluruh Indonesia.

Produk Mobil™ juga tersedia di toko resmi Mobil™ Lubricants di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Nah, tunggu apalagi, ingin mobil punya performa apik layaknya mobil cepat di lintasan balap sekaligus mampu menjadi kondisi mesin, Mobil1 menyiapkan keluarga Mobil Super. (PO/Mir}