BEKASI – Komunitas roda empat yang tergabung dalam Toyota Calya Daihatsu Sigra Indonesia (Calsic), Minggu (23/6) pekan lalu secara resmi mendeklarasikan Calsic Chapter Bekasi Raya.

Berlangsung di Revo Town Mall Bekasi, deklarasi ini diikuti setidaknya lebih dari 100 anggota Calsic dari berbagai daerah lain, seperti chapter Secipa Raya, Tangerang Raya, Tangerang Kabupaten, Jakarta, Bogor Raya, Sukabumi, Bandung Juara, Garut Bangkit, Bregaslang, serta luar pulau Jawa seperti Lampung dan Bali.

Acara deklarasi Calsic Chapter Bekasi Raya ini turut pula mengundang komunitas rekan-rekan club yang tergabung di dalam Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi dan Indonesia Automotive Society (IAS) Bekasi Raya.

Baca juga :  Baru Berusia 1 Tahun, LA 32 Riders Gelontorkan Modal UMKM untuk Member

Berbagai kegiatan ditampilkan dalam deklarasi ini, dimulai dengan acara rolling thunder dengan melalui rute Stadion Patriot Candrabaga, Summarecon Bekasi hingga berakhir di Revo Town Mall.

Rolling thunder ini diikuti lebih dari 100 mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra dari berbagai chapter Calsic yang hadir dalam deklarasi.

Selanjutnya acara serimoni pengesahan Calsic Chapter Bekasi Raya dilakukan oleh Ade Habibie sebagai ketua umum Calsic, dengan ditandatanganinya sertifikat deklarasi dan pelantikan Echo Fernando Sitompul sebagai Ketua Chapter CALSIC Bekasi Raya dan Fardiansyah P sebagai Wakil Ketua Chapter Calsic Bekasi Raya.

Baca juga :  Ikatan Motor Besar Indonesia Kini Miliki Perwakilan Pengurus di Riau

Ketua umum Calsic Ade Habibie dalam sambutanya mengucapkan, “Selamat atas deklarasi Chapter Calsic Bekasi Raya (BekRay), saya tau penantian dari Bekasi Raya yang panjang untuk mengembangkan diri menjadi sebuah chapter, saya minta mereka bersabar karena pada saat itu belum ada di dalam AD/ART, karena sekarang sudah ada, jadi terakomodir untuk bisa mengembangkan diri sendiri semoga kedepannya bisa lebih baik lagi Bekasi Raya.”

Baca juga :  Launching Bersama, Daihatsu Sigra Facelift Harga Lebih Murah dari Calya

“Selamat untuk Calsic chapter Bekasi Raya, no baper, just fun and keep solid.” tutup Habibie. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *