JAKARTA – ‘Seru’  begitulah gambaran menjadi anggota sebuah club motor dab terlibat aktif di dalamnua. Banyak kegiatan menarik sekaligus bermanfaat dengan menjadi anggota komunitas sepeda motor Honda. 

Tidak cuma turing, beragam kegiatan bermanfaat setiap minggu rutin dilakukan. Begitu pula dengan pengetahun tentang motor, selalu up-date infonya. Membeli sparpart pun menjadi lebih mudah.

Soal dampak positif ini dipromosikan oleh club CBR Jakarta dah Tangerang. Mereka bersatu menyampaikan pesan ini bertepatan dengan gelaran MotoGP Aragon, Minggu (26/9).

Baca juga :  Bikers RX-King Cianjur Serahkan Bantuan Buat Anak-Anak Korban Tsunami Banten

Club dan komunitas CBR bersatu tesebut antara lain, CBR Riders Jakarta, CBR Owner Tangerang, CBR Tangerang Club, CBR Independent Club Jakarta, Honda CBR Tangerang, Honda CBR Indonesia Jakarta.

PIC Community Development Wahana, Agus Sigit mengatakan, ratusan peserta terlibat dalam kegiatan menarik. “Kami ingin memberikan pengertian kepada masyarakat luas dengan ikut tergabung dengan komunitas Honda, banyak kegiatan positif dan pengetahuan yang bisa didapatkan,” ujarnya.

Baca juga :  Hyundai Accent Indonesia Kini Resmi Terbentuk

Kegiatan dengan tema ‘Total Control Modification and Public Viewing Moto GP Aragon’ ini digelar di salah satu restoran di kawasan Bintaro. Acara diisi dengan beragam kegiatan seperti rolling city, test ride new CBR250RR, dan informasi terkait modifikasi Honda CBR250RR.

Bro Sigir mengatakan, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) akan selalu memberikan dukungan kepada komunitas Honda dengan beragam kegiatan bermanfaat. 

“Jadi tidak hanya sekedar berkumpul, banyak manfaat yang didapatkan dengan bergabung bersama komunitas Honda,” tegas Sigit yang juga senior bikers di Jakarta. Nah, saatnya gabung dengan komunitas Honda. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *