JAKARTA – Castrol Rabu (7/8) di Jakarta, menghadirkan produk pelumas Castrol GTX Ultraclean yang khusus diperuntukan bagi kendaraan Low Cost Green Car (LCGC).  

“GTX Ultraclean didesain mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami oleh para pengemudi dengan mesin generasi baru LCGC di Indonesia seperti suhu yang panas, kualitas bahan bakar, serta dapat menurunkan performa mesin. GTX Ultraclean memiliki kemampuan membantu mengatasi serta meminimalisir penimbunan kontaminan dalam ruang mesin.” ungkap Deananda Sudijono, selaku Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia.

Baca juga :  Di Akuisisi ExxonMobil, Federal Lubricants Optimis Kuasai Pasar Pelumas

Castrol GTX Ultraclean merupakan oli mesin dengan teknologi sintetis yang tersedia di kelas viskositas 5W-30 yang sesuai untuk kendaraan LCGC. Formula aksi gandanya telah terbukti membersihkan lumpur mesin yang dapat menghalangi saluran mesin oli dan membantu mencegah pembentukan endapan baru berkat teknologi sintetisnya.

Castrol GTX Ultraclean tersedia dalam ukuran yang tepat buat mesin LCGC yaitu kemasan 3.5 liter,

“Selama sebulan menggunakan Castrol GTX Ultraclean, saya merasakan tarikan lebih ringan saat akselerasi. Mesin juga tetap memiliki performa yang baik bahkan ketika saya berkendara dalam keadaan macet, atau idle dalam durasi yang cukup lama.” ujar Supriyadi, salah satu pengemudi online taxi yang mengikuti program ganti oli gratis dari Castrol.

Baca juga :  Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019 B'Pro Racing Banjir Diskon

Castrol Indonesia yakin bahwa Castrol GTX Ultraclean akan mendapat tanggapan baik dari konsumen Indonesia.

“Kami percaya Castrol GTX Ultraclean mendapat respon yang positif dari para pecinta LCGC di Indonesia. Berdasarkan masukkan yang kami dapatkan dari komunitas dan pengendara online taxi, kami optimis Castrol GTX Ultraclean dapat memberikan solusi bagi para pengguna LCGC di Indonesia.” tutup Deananda Sudijono. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *