TANGERANG SELATAN – Penjualan mobil bekas selalu jadi primadona di Indonesia. Mendukung penjualannya, Caroline.id kembali membuka cabang terkini yang ada di Pondokcabe, Tangsel.

Caroline Pondokcabe yang berada di Jl. Raya South City Utara Lot  1.1, Pondok  Cabe menjadi gerai ke-11 Caroline di Indonesia. Secara bersamaan dibuka pula cabang lainnya yang berlokasi di Jl.  Raya  Klari  No. 38-10, Karawang, Jawa Barat.

Disebutkan, perusahaan multi bisnis di bidang mobil bekas ini tengah fokus mendirikan sejumlah cabang karena potensi mobil bekasi yang pasarnya masih sangat besar di Indonesia.

Kini cabang Caroline.id bisa ditemui di Jabodetabek, Karawang dan Jawa Barat. Antara lain, Serpong, Depok,  Ciledug, Cimahi, Pondok Pinang, Bekasi 1, Bekasi 2, Tajur, Cinere, Cibubur, Pondok Cabe dan Karawang.

Pembukaan Caroline.id cabang Pondok Cabe sekaligus sebagai flagship shop tersebut dilakukan langsung oleh Jany Candra CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk., Armeza Umar (CFO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk) dan Vendri Iskar (Head of Operation Caroline.id).

Baca juga :  KTM di IMOS 2018, Motor Premium DP Hanya Sejuta

Jany Candra mengatakan, peningkatan  kinerja  Caroline.id  didukung  oleh  ekspansi   cabang yang semakin luas, memastikan layanan yang lebih dekat  dan  mudah diakses oleh pelanggan di berbagai daerah.

“Tahun 2024 kami punya target membuka 20 cabang Caroline,” jelas Jany Candra.

Potensi Besar Industri Mobil Bekas

Pengamat otomotif Yuniadi Haksono mengatakan, bisnis mobil bekas sangat menarik untuk digarap. Peluang bisnis mobil bekas di Indonesia masih sangat besar. Permintaan pun sangat tinggi,” ungkapnya.

Mobil bekas didominasi kendaraan penumpang sebanyak 75%. Lima merek Jepang masih menjadi incaran kosumen mokas. Yakni Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi dan Suzuki. Model SUV dan MVP masih menjadi pilihan terbesar,” jelas Yuniadi.

Bisnis jual beli mobil bekas yang digagas secara modern seperti dilakukan oleh Caroline.id semakin membuat menarik penjualan mobil bekas bagi pembeli maupun penjual.

Baca juga :  Masih Karena Corona, GIIAS Surabaya 2020 Ditunda

Pasalnya, melalui aplikasi online-nya, membuat pengalaman pembelian jarak jauh via digital trend aplikasi memudahkan siapa saja dan di mana saja. Cara ini mendorong peningkatan pasar mobil bekas saat ini.

Gerai Luas dan Ahli yang Profesional

Caroline.id cabang Pondok  Cabe  tampil luas hingga bisa mampu  menampung lebih dari 40 unit mobil. Dengan kenyamanan serta kelengkapan fasilitasnya serta para ahli di dalamnya memastikan  pelanggan  mendapatkan pengalaman jual beli mobil bekas terbaik dari Caroline.id.

Caroline.id yang melayani beli mobil, jual mobil dan tukar tukar tambah terkenal dengan garansi yang membuat konsumennya merasa aman. Semua dimulai dari dokumen mobil asli dan tidak bekas banjir serta uang kembali jika ditemukan kesalahan sesuai garansi.

Caroline.id juga membuat aman karena punya pusat rekondisi mobil dengan pengecekan dan perbaikan meliputi 150 titik, utamanya penggantian oli dan filter oli. Selanjutnya diberikan fasilitas 7G, yakni 7 item garansi utama. Antara lain, garansi mesin, elektrikel, ac, dll selama setahun, dengan opsi perpanjang tahun berikutnya.

Baca juga :  Seri Perdana Suryanation Motorland Battle Berlangsung Pecah di Medan

Menyambut pembukaan cabang ini, Caroline.id memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan menawarkan promo khusus berupa gratis cicilan 1x untuk unit-unit pilihan di cabang Pondok Cabe, berlaku mulai dari tanggal 28 Mei hingga 4 Juni 2024.

“Kami      yakin      dengan      kombinasi       benefit       yang kami tawarkan dan komitmen kami untuk selalu memberikan  layanan terbaik, Caroline.id  akan  menjadi  pilihan  utama  bagi  para  pelanggan yang ingin membeli mobil bekas dengan aman, mudah, dan terpercaya,” tambah Jany. {PO/Mir}