JAKARTA – Memasuki tahun ke-8 penyelengaraan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), Kawan Parjo kembali akan menyelenggarakan acara Bukalapak Parjo 2019 yang berlangsung Sabtu – Minggu (6-7/7) mendatang di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Mengusung semangat berkreatifitas dalam “Indonesia Creative Movement” Bukalapak Parjo 2019 tetap akan mengangkat potensi pergerakan industri kreatif di Tanah Air, mulai dari industri Automotive Culture, Sneakers, Clothing, Artworker, Barber dan indrustri kreatif lainya.

“Saat ini kita tak melulu mengarah ke penghobi otomotif. Dimana diera digital ini banyak tumbuh industri kreatif lokal, tapi dua tahun belakangan kita juga mengarah ke mereka yang basiknya pendukung industri kreatif seperti, usaha barber, kopi, kaos. Fenomena industri ini juga tumbuh pesat di daerah-daerah, juga industri garage-garage yang hasil karya mereka luar biasa,” ujar Agus Gusno, founder Parjo di sesi konferensi pers Bukalapak Parjo 2019, Rabu (26/6) di Carburator Springs Cafe, Bintaro.

Baca juga :  Scarlet Racing Store Perkenalkan Tiga Produk Bagi Pecinta Modifikasi

Ditambahkan oleh Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Bukalapak sebagai salah satu sponsor utama, mengatakan, bahwa kehadiran Bukalapak di sini sebagai bentuk dukungan pada generasi muda, khususnya para penggiat industri kreatif di Indonesia.

“Kami melihat Parjo itu bukan sebuah event biasa, tetapi banyak orang kreatif berkumpul di parjo. Pada tahun ke empat ini kami melihat bahwa semua orang sudah mulai melek teknologi, oleh karena itu kami memberikan promo bagi pengunjung yang membeli tiket Parjo melalui aplikasi Bukalapak,” ungkap Ari.

Baca juga :  KTM Tawarkan Program Menarik Bagi Konsumen di Otobursa

Bagi pengunjung yang ingin datang, dapat membeli tiket masuk dengan harga Rp 35 ribu melalui penjualan online di Bukalapak.com dan Rp 50 ribu untuk pembelian langsung di loket acara. Sedangkan jam operasionalnya dimulai pada 09.00 sampai dengan 22.00.

Bukalapak Parjo 2019, menghadirkan berbagai program program diantaranya, Market Place, Kastem Pick Award, Kastem Bike Test Ride, Part Accesories, Talk and Share, Sunmori, After Market, Cars & Motorcycle Exhibition, Scooter Meet Up, Community Gathering, Art Worker Show & Gatehring, Community Parade, Local Sneakers & Clothing, Classic & Retro Car Meet Up, Modif Contest, Camping Ground, Barbers & Builder, Graffity & Tattoo, Smiling Riding, Classic Bike, Airbrush Competition.

Baca juga :  Produk Asal China Ini Mulai Kuasai Pasar SUV di Indonesia

“Bukalapak berharap dapat terus mendukung kemajuan dengan memberikan kemudahan akses bagi para komunitas industri kreatif untuk memenuhi setiap kebutuhan mereka. Selain itu, kami juga ingin menjadi wadah inspirasi dan edukasi dalam membantu mengarahkan potensi industri ke arah lebih baik,” tutup Ari. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *