CIBUBUR – PT Bridgestone Tire Indonesia salah satu produsen ban di Indonesia, memperkenalkan Bridgestone One Stop Service di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (22/6) pekan lalu.

Berkerjasama dengan kemitraan ritelnya, PT Tunas Nirwana. Outlet ini merupakan jaringan authorized outlet Bridgestone terbaru di Jakarta Timur.

Outlet Bridgestone One Stop Service ketiga di Indonesia ini menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan.

Konsep berbeda dari Bridgestone One Stop Service ini bertujuan untuk memberi pengalaman yang berbeda dan lengkap bagi setiap pengemudi yang ingin mengganti ban kendaraannya.

Baca juga :  Bridgestone Indonesia Gelar Kompetisi Bulutangkis Antar Pelajar

“Bridgestone One Stop Service merupakan pengembangan atas dasar penelitian yang mendalam akan kebutuhan konsumen saat ini dan di masa mendatang terhadap toko ban di Indonesia. Ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan “Effortless Shopping Experience” melalui “One Stop Service” bagi konsumen di Indonesia untuk memberikan “customer satisfaction” bagi konsumen di Indonesia,” ujar Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Baca juga :  Wow, Bridgestone Perkenalkan Ganti Ban Kilat Ala Pit-Stop

Konsep One Stop Service yang memiliki luas total 1.300 meter persegi ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris serta pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair).

Selain itu bagi konsumen outlet Bridgestone One Stop Service Cibubur tersedia juga berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen, seperti ruang tunggu yang nyaman, minuman dan makanan ringan, tempat ibadah, toilet serta koneksi internet yang bisa dimanfaatkan selama menunggu pengerjaan mobilnya. [Po/ajr]

Baca juga :  Bridgestone Alenza, Original Equipment Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *