TANGERANG – Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kali ini tidak hanya diramaikan oleh brand-brand besar otomotif saja, namun juga merangkul beragam aspek yang terkait industri otomotif serta memberikan gambaran bagaimana pergerakan industri otomotif masa depan.

Salah satu yang menarik di ajang GIIAS 2019 adalah dengan hadirnya Booth Kawan Parjo (Parjo) yang menggambarkan semua kreatif kultur. Mulai dari otomotif, lifestyle, desain, aksesoris, dan tentunya aksi dari tangan-tangan insan kreatif (ArtWorker).

Baca juga :  Brisk Busi Hadir di JHE 2019 Untuk Pertamakalinya

Booth ini menggambarkan sebuah pergerakan kreatif yang saat ini tengah digandrungi oleh para penggiat usaha yang kebanyakan dimotori oleh anak-anak muda. Pergerakan industri kreatif ini belakangan juga tengah digandrungi oleh berbagai kalangan, tanpa terkecuali.

Menginjak 4 hari pameran, Booth Kawan Parjo telah dikunjungi oleh beberapa tokoh, baik industrialis, pejabat pemerintah, penggiat komunitas motor, komedian, dan kalangan artis serta vlogger top.

Baca juga :  Semua Karena Xpander, Mitsubishi Cetak Rekor Penjualan Terbesar di Indonesia

Sebut saja Walikota Tangerang, Arief Wismansyah, Presiden Direktur Astra Internasional, Prijono Sugiarto, penggiat komunitas motor Harley-Davidson yang juga mantan Wakapolri, Nanan Soekarnan, artis-artis yang juga penggiat otomotif seperti Imam Darto, Matteo Guerinoni, komedian Cak Lontong, serta masih banyak lagi. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *