TANGERANG –  Meski kini pasar otomotif di Indonesia telah dibanjiri oleh produk – produk mobil asal Cina yang telah pula hadir dengan teknologi terkini. Namun nampaknya pasar mobil Eropa masih memiliki pamor tersendiri di hati konsumen.

Seperti yang diungkapkan oleh, Fredy Handjaj selaku Chief Executive BMW Astra, Rabu (28/8) di Tangerang, saat meresmikan diler BMW Astra Used Car mengatakan, ” Penjualan mobil bekas BMW masih mengalami peningkatan penjualan, bila dibandingkan dengan tahun lalu. Tahun ini penjualan BMW used car kita masih mengalami peningkatan penjualan hingga 40%,”

Ini membuktikan bawah merek mobil Eropa masih memiliki tempat di hati konsumen Indonesia, khususnya BMW. Meski mobil bekas BMW Astra juga menjamin kondisi mobil bekas yang dijual telah memenuhi standar quality control layaknya mobil baru standart BMW.

Baca juga :  BMW Seri 5: Inovasi Mutakhir Sedan Pebisnis yang Mempesona

“Meski mobil bekas, soal kualitas tetap terjamin, apalagi jika Anda membeli mobil bekas di diler resmi, seperti BMW Astra Used Car, kita menjamin mobil yang kita jual bebas dari banjir dan tabrakan.” tambah Fredy.

Lebih lanjut, Frantis selaku Finance Director BMW Astra Used Car juga mengungkapkan hal yang sama, “semua mobil BMW seken yang dijual sudah melalui seleksi yang ketat dan sesuai standart BMW,”

Baca juga :  Maruti Suzuki XL6 Resmi Meluncur di India

“Kita juga memberikan jaminan asuransi mesin dan perawatan untuk unit BMW used car ini.” tambahnya.

Tidak cuma itu saja, jaminan yang diberikan juga berupa garansi selama satu tahun, usia mobil maksimal 7 tahun dan jarak tempuhnya masih di bawah 60.000 km.

Sementara, mobil bekas BMW yang paling diminati BMW seri 3 X1 dan juga BMW seri 5.

Buat yang mau membeli mobil BMW bekas, berikut daftar harga BMW bekas yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda. [Po/Adhi]

Harga bekas mobil BMW

      • BMW 320 Luxury tahun 2018 Rp 665 juta
      • BMW 320i Sport tahun 2015 Rp 465 juta
      • BMW 320i Sport tahun 2017 Rp 565 juta
      • BMW 328i Sport tahun 2015 Rp 485 juta
      • Bmw X1 S Drive 18i executive tahun 2012 Rp 255 juta
      • BMW X3 Xdrive 20d tahun 2014 Rp 399 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *