JAKARTA – Ingin merasakan sensasi berkendara dengan BMW di sirkuit, BMW Astra menyiapkan Event JOYFEST: BMW Astra Driving Experience 2024”.

JOYFEST: BMW Astra Driving Experience 2024” kembali menyuguhkan beragam acara yang pada intinya membuat puas pemilik BMW, para calon konsumen serta pecinta BMW secara umum dengan mobil mewah asal Eropa ini.

“Di JOYFEST: BMW Astra Driving Experience 2024 peserta bisa merasakan sensasi berkendara BMW di Sirkuit,” ungkap Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu dalam jumpa pers pada Rabu, 15 Mei 2024 di BMW Astra Cilandak, Jakart Selatan.

Jumpa media ini juga dihadiri oleh Direksi dan Manajemen BMW Astra. Di antaranya, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Aftersales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, dan BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution.

Disebutkan, Joyfest: BMW Astra Driving Experience akan dilaksanakan pada 18 Mei 2024 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. BMW Astra menjanjikan acara ini  siap pacu adrenalin ke level lebih tinggi.

Baca juga :  BMW Astra Ingin Selalu Ada Saat Dibutuhkan Konsumen, Luncurkan Layanan Mobile Service

Sanfrantis Tanu, mengatakan, BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan Joyfest yang memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan.

“Pada acara ini kami memberikan kesempatan dan sarana bagi para pemilik BMW yang hendak menjajal seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit melalui kegiatan circuit driving experience,” ujar Sanfrantis Tanu.

Acara ini bukan hanya untuk konsumen, tetapi juga kepada mereka yang hendak merasakan pengalaman dengan mobil BMW melalui kegiatan circuit test drive.

“Peserta dapat melakukan taxi ride yang memacu adrenalin Anda di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra. Untuk menjajal kemampuan BMW X Series di medan off-road, peserta dapat mengikuti kegiatan X-Road,” jelas Sanfrantis Tanu.

Tahun ini, pelaksanaan BMW Astra Driving Experience memasuki tahun kelima. Setiap tahun acara ini selalu menyajikan pengalaman terbaru. Untuk tahun 2024, BMW Astra untuk pertama kali menghadirkan Joykhana, kegiatan yang menguji kemampuan pengemudi dan kelincahan mobil melewati lintasan berkelok.

Baca juga :  BMW Astra Tanggung Biaya Perbaikan Mobil Konsumennya

Untuk mendukung pengalaman hebat di arena balap ini, BMW Astra juga menyediakan berbagai mobil terbaru, di mana peserta dapat mencoba teknologi terkini yang ada pada mobil BMW seperti BMW ConnectedDrive sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul.

Bagi pelanggan yang membawa keluarga, disiapkan juga area bermain anak, di mana mereka juga bisa merasakan sensasi balap dengan BMW Baby Racer ataupun mewarnai gambar.

Pelanggan yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Pada acara ini BMW Astra merilis JOYFEST Official Merchandise, serta penawaran khusus berupa voucer diskon Rp500 ribu untuk paket servis.

BMW Astra Used Car menghadirkan bazaar mobil bekas bergaransi, trade-in voucher, dan memberikan tambahan harga untuk mobil BMW yang lolos general check di JOYFEST 2024.

Baca juga :  Pegolf Top Dunia Indonesia Masters 2023 Bakal Dilayani 15 Mobil Listrik BMW iX

Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2024 terlaksana atas dukungan business partner yang juga pelanggan BMW Astra seperti Astra Credit Companies, Asuransi Astra, Jaya Kreasi Indonesia, BCA Finance, SOMPO Insurance, Mayapada Hospital, Maybank Finance, Botanical Essentials, You C1000 Isotonic Drink, Jago Coffee, Belfoods, dan BG.

“BMW Astra Driving Experience 2024 kami persembahkan untuk seluruh pecinta BMW khususnya pelanggan loyal BMW Astra. Bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman baru di Joyfest, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui linktr.ee/joyfest mulai hari ini,” tutup Sanfrantis. {PO/Mir}