TANGERANG – BMW Astra menghadirkan cabang ketiga BMW Astra Used Car yang berlokasi di Astra Biz Center No. 11D Jalan BSD Raya Utama, BSD City, Serpong, Tangerang, Banten.

Tempat ini sendiri sebenarnya sudah ada, namun demi memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, dealer ini mengalami renovasi sedemikian rupa dengan konsep interior baru yang lebih elegan.

Berdiri di atas lahan seluas 4.163 m2, dengan luas bangunan 1.181 m2 yang terdiri dari dua lantai, dealer ini memiliki fasilitas indoor dan outdoor display yang menjadikannya showroom kendaraan seken BMW bersertifikat dengan kapasitas display terbesar di Indonesia.

Baca juga :  Ajang GIIAS 2022, BMW Astra Berikan Promo Menarik

Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car mengatakan, hadirnya tempat ini untuk menindaklanjuti tingginya permintaan kendaraan seken BMW dan MINI di wilayah Tangerang. Karena sejak menghadirkan BMW Astra Used Car Serpong pada 2019 lalu, sepanjang tahun 2021 telah mampu menaikan penjualan kendaraan seken BMW dan MINI hingga 17 persen.

“BMW Astra Used Car, BSD City ini kami khususkan untuk menampilkan koleksi kendaraan seken BMW dan Mini terbaik dengan usia kurang dari tiga tahun. BMW Premium Selection merupakan pilihan ideal untuk mendapatkan¬†resale value yang menguntungkan bagi pelanggan,” kata Fredy.

Baca juga :  Dukung #DiRumahAja BMW Astra Berikan Promo Khusus

Masih kata Fredy bahwa BMW Astra Used Car Serpong ini juga terintegrasi dengan bengkel resmi BMW Astra yang memiliki fasilitas layanan seperti ruang tunggu, delivery area, serta customer lounge berstandar tinggi khas BMW.

“Disini, kami menjamin pelanggan akan mendapat pengalaman jual beli kendaraan seken BMW dengan standar kualitas dan layanan layaknya seperti membeli kendaraan baru. Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra untuk memberikan layanan yang komprehensif Beli, Service, Jual di BMW Astra,” ungkap Fredy. [Po/Abc]