JAKARTA – Apa kabar TVS Indonesia? Hemm, pelan namun pasti brand sepeda motor global asal India ini terus membenahi setiap lini mereka di pasar Indonesia.

Salah satunya dalam menghadapi Lebaran 2023 atau Idul Fitri 1444 H yang sudah di depan mata. TVS mengajak konsumennya untuk membuat prima sang motor aebagai alat transportasi di hari raya.

“Jangan cuma orangnya yang diperhatikan. Motor juga harus dilakukan persiapan agar performanya tetap maksimal. Salah satunya, dengan melakukan servis,” kata Rizal Tandju, DGM Marketing PT TVS Motor Company Indonesia.

Makanya, demi mengakomodasi kebutuhan itu, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) pun tak kalah sigap, untuk memberi pelayanan after sales & service yang prima, bagi para konsumen setia.

Baca juga :  Bridgestone Buka Jaringan One Stop Service di Cibubur 

Caranya, melalui jaringan dealer-dealer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, secara serempak menggelar program bertajuk Service Lebaran 2023.

“Totalnya, secara nasional ada 22 dealer TVS Motor yang siap melayani program Service Lebaran 2023 ini. Jadi para pencinta motor TVS bisa langsung mengunjungi lokasi dealer terdekat di wilayah masing-masing,” lanjut Rizal Tandju.

Sesuai taglinenya: Siap Mudik Bersama TVS Motor, program Service Lebaran 2023 ini bakal digelar selama 6 hari dan akan dimulai pada tanggal 10 hingga 15 April 2023.  Tentunya, menawarkan beragam pelayanan dan promo menarik bagi TVSmania di Indonesia.

Baca juga :  Download Aplikasi My Yamaha Motor Serasa Punya Montir Pribadi

“Program ini berlaku untuk all varian atau semua tipe motor TVS  produksi  PT TVS Motor Company Indonesia ya,”  beber Rizal seraya menambahkan bahwa program yang ditawarkan di antaranya: Discount Biaya Service sebesar  50% dan Discount Harga Spare Parts sebesar 10%.

Pastinya, dengan program Service Lebaran 2023 ini, diharapkan para pengguna motor TVS lebih nyaman dan tenang dalam menyambut Lebaran 2023. Karena kondisi motor juga sudah prima pasca melakukan servis secara menyeluruh.

Baca juga :  2 Mekanik Bali Kuasai Federal Oil Mechanic Contest 2019

“Terlebih jika motor TVS yang dimiliki akan dipakai untuk menempuh perjalanan yang  jaraknya cukup jauh. Jadi tak perlu khawatir mogok atau terkendala di perjalanan,” pungkas Rizal sembari mengingatkan agar para pemilik motor TVS tidak menyia-nyiakan program Service Lebaran 2023 ini. {PO/Haz}