JAKARTA – Ibukota Jakarta bakal diramaikan oleh sepeda motor Honda Tiger pada akhir pekan ini. Malam Minggu, 29 Juni 2019 ribuan macan sebutan untuk tiger, bakal keluar memanaskan mesin sekaligus meramaikan ajang silaturahmi bikers Tiger Jakarta.

Dalam wadah utamanya, Asosiasi Tiger Jakarta  (ATJ), bikers akan berkumpul dalam acara bernama “Kumpul Bareng Regional 345 Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Pengurus Daerah (Pengda) DKI Jakarta and All Region HTCI Pengda DKI Jakarta (ATJ)”.

Acara yang juga dijadikan forum halal bihalal setelah Idul Fitri itu berlangsung di Cibis Business Park, Building 106, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.  “Kami perkirakan bikers Honda Tiger yang bakal hadir di acara ini antara 500 hingga seribuan orang,” ujar Bro Reza selaku Ketua panitia acara.

Baca juga :  Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi, Himpun Donasi Bagi Korban Gempa Cianjur

Bikers diperkirakan akan datang dari seluruh penjuru Jakarta, wilayah seputar Ibukota seperti Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi serta wilayah provinsi lainnya yang berdekatan dengan Jakarta.

Dalam keterangannya di Jakaarta pada Kamis (27/6), ATJ menjelaskan, gathering akan dimulai pukul 20.00 WIB hingga selesai. Guna memeriahkan acara, panitia bakal menyiapkan acara menarik. Di antaranya, seni bedug dan musik gambus.

Baca juga :  Dunsanakhood Bikers Minang Semakin Kokoh Dalam Perayaan HUT ke-9 FK BUMI

Bagi bikers yang memerlukan keterangan lebih lanjut, ATJ mempersilakan untuk melakukan konfirmasikan ke pihak panitia, yakni Reza M Priyo W (+628119254000), Aly Said Fitriadi (+6281905083559) dan BudiPowell Reo (+628980722111).

ATJ yang tercatat sebagai member HTCI saat ini membawahi 31 club Honda Tiger di Jakarta. Club Tiger di Ibukota sendiri menyebar di lima kotamadya bahkan kecamatan di Jakarta. Syarat untuk menjadi anggota ATJ adalah punya member minimal 15 motor. “Saat ini bikers ATJ total sebanyak 500 orang,” jelas Bro Aryo Humas ATJ. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *