LAMPUNG – Sebuah touring indah berhasil diciptakan oleh bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter menuju Bandar Lampung-Lampung.

Bagaimana tak indah, touring Sabtu-Minggu (6-7/7) tersebut melibatkan 40-an motor dan terencana dengan baik.

Bersama-sama membelah jalan Banten hingga Lampung yang ditandai menikmati istirahat di atas kapal ferry, sungguh sebuah kenikmatan tersendiri.

Di Lampung tak kalah hebohnya, karena bertemu saudara pecinta PCX dari sejumlah kota yang sengaja merapat di kota tersebut guna menghadiri acara perayaan 1 Tahun HPCI Lampung Chapter. Di Puncak Mas Lampung, lokasi acara, brotherhood PCX terasa begitu hangat.

Baca juga :  Jamnas ke-IX HTCI Ajang Silaturahmi Pemilik Honda Tiger

Touring ini jadi ajang para member HPCI dari sejumlah kota untuk mempererat tali silaturahmi. Selain bikers PCX se-Lampung, motorist juga berdatangan dari HPCI Jakarta Chapter, HPCI Depok Chapter, HPCI Bekasi dan beberapa Perwakilan dari Chapter HPCI lainnya.

Bro Sandy selaku Ketua HPCI Tangerang Chapter mengatakan, rombongan membelah aspal dengan melintasi Serang, Cilegon dan Merak, kemudian menyeberang dengan kapal ferry untuk melanjutkan perjalanan ke Lampung. Saat tiba di Kota Lampung, peserta pun langsung disambut oleh member HPCI Lampung Chapter.

Baca juga :  Gass ke HBD Ambarawa, Pengalaman Pertama Bagi 250 Bikers ADV150

“Selama touring, kami sangat menikmati suasana di Lampung, dimana cuaca saat touring sangat cerah dan laut di pesisir Lampung juga tampak sangat indah,” ujar Bro Sandy.

Dalam touring ini, bikers juga mencoba mempraktekan ilmu safety riding yang seminggu sebelumnya mereka terima dari para instruktur Wahana Honda. “Kami sangat terbantu dengan adanya safety riding sebelum touring dilaksanakan,” kata Bro Yudi selaku Korwil Tangerang Selatan.

Baca juga :  Bikers PCX Serbu Pabrik Ban Corsa di Cikarang-Bekasi

Bikers pun kembali dengan selamat ke Tangerang. “Kami berharap dengan adanya touring ini silahturami semua member Honda PCX Club Indonesia se-Indonesia tetap solid dan enjoy enjoy enjoy,” tutup Sandy. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *