JAKARTA – Pameran Indonesia Motorcycle Helmet Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2023 berlangsung dari tanggal 8 – 10 September 2023 di gedung SMESCO, Jakarta.

Selain dimeriahkan brand-brand luar negeri, pameran ini juga diramaikan oleh keikutsertaan beberapa brand apparel lokal, salah satunya Tracker.

Apparel asal Bandung ini memang mengincar segmen komunitas roda dua serta para bikers lewat lini produk pendukung kegiatan berkendara seperti topi, kupluk, jaket, kaos, vest, tas riding, hingga sepatu.

Tracker sendiri juga menjadi opsi untuk bikers yang menginginkan apparel berkualitas dengan harga terjangkau. Produk-produk Tracker ditawarkan dengan harga mulai Rp 400.000 sampai Rp 1,5 juta.

Baca juga :  IMOS 2018, Akan diBanjiri Berbagai Teknologi Terbaru Roda Dua

Adapun produk baru yang diperkenalkan di ajang IMHAX 2023 kali ini antara lain jaket dan vest desain terbaru yang dibanderol Rp475.000.

Owner Tracker, George Johanes menjelaskan bahwa keunggulan produk Tracker adalah material berkualitas, bahan premium, serta quality control yang dijaga demi menghadirkan kepuasan bagi konsumen. Selain itu, Tracker juga ingin membuktikan kalau brand lokal tidak kalah bagus dengan brand luar negeri.

Baca juga :  Suzuki Gelar Virtual Expo Tawarkan Promo dan Voucher Belanja Ratusan Juta

“Kita mau merangkul semua komunitas motor, supaya mereka bisa menggunakan barang-barang berkualitas. Jadi benar-benar kita jaga kualitas terbaik, dari bahan, material semua yang terbaik. Ciri khas (produk Tracker) dari bahan, kita waterproof, tahan angin, jadi gak mungkin angin dan gak kebasahan. Jaket kita ada air flow-nya sehingga nggak gerah,” ujar George Johanes ditemui di booth Tracker, IMHAX 2023.

Selama pameran IMHAX 2024, Tracker menghadirkan diskon besar-besaran untuk beragam lini produknya. “Penawaran di IMHAX ada beberapa barang yang kita mau cuci gudang, kita mau obral dan banyak yang under Rp100 ribu. Serta diskon sampai 70 persen,” pungkas George. [PO/Rst]